-Lucas pov-
Lucas keluar kelas, persetan sama kelas yang masih jalan, kali ini dia juga masa bodo sama semua sapaan orang-orang, mata nya terus fokus kedepan, kaki nya juga gak berniat buat belok atau balik arah.
Terkecuali kalo ada belokan.
Sampenya di parkiran, lucas nyalain hp nya terus nelfon salah satu temen geng motor nya.
(inget kan yang waktu itu superM)
"Posisi?"
'.....'
Bip.
Lucas langsung ngelajuin motornya menuju lokasi yang barusan di kasih tau,ninggalin mata kuliah nya yang masih berjalan, dan rentetan tugas yang mungkin bakal makin numpuk lagi nantinya.
Buat sekarang mending dia ladenin dulu badmood nya sambil motoran, ya walaupun ujung-ujung nya paling meretelin motor lagi.
*****
-Mark pov-
Selesai mata kuliah mark sama haechan langsung makan siang keluar.
Ini haechan yang request karna lagi bosen di kontrakan terus, apalagi lagi gaenak badan mood nya jadi naik turun, terus juga butuh udara segar aja buat lebih seger.
"Ali udah balik yang?"
"Udah, tadi pagi dia balik sekalian sekolah", kata haechan sambil ngescroll hp nya buat nyari referensi tempat makanan
"Aku nyidam ke taman SD deh", celetuk haechan
"Mau kesana?"
"Iya kita beli jajanan sd aja kan kartu kamu lagi-", haechan ngomong sampe gak sampe banget mulut nya buat lanjutin, kasian diatuh liat pacar nya miskin walaupun mobil yang lagi dia pake Mercedes benz AMG GT 63 S.
"Hehe sorry, besok kalo kartu nya balik aku belanjain kamu yaaa..."
"Gapapa mas ih, udah cepet puter balik aja ke taman sd"
Akhirnya mark puter balik buat ke taman SD deket kampus, gak deket banget sih cuman ya gak jauh juga jarak nya.
Walaupun haechan kadang suka ngabisin duit mark dengan tidak tau diri nya, tapi kali ini dia beneran merasa bersalah, apalagi baru pertama kali bikin kartu nya mark kena limit sampe di sita sama papi nya.
Pokoknya haechan lagi mode pengertian banget, belajar juga sih mulai dari sekarang dia jadi tau harus bisa hemat, kan bentar lagi mau jadi istri, ehe.
*****
Sampe kontrakan, mereka makan tuh, dan akhirnya gada bocil lagi yang gangguin mereka.
Hari ini mereka beli telor gulung, batagor, pempek, bihun gulung, cimol, cilok, terus beli es cincau, es jeruk, es kelapa, sama kebab mini. Akhirnya abis hampir 100 ribuan juga sih, tapi ya itu jauh dari budget biasanya yang mereka keluarin buat sekali makan.
"Kamu mau pake nasi?", tanya haechan
"Hah pake nasi?, kita gabeli lauk yang"
"Yaampun sini aku ajarin makan batagor pake nasi"
Haechan ke dapur ambil 2 piring nasi sama 2 gelas gede buat es kelapa, terus naro es lainnya ke kulkas.
"Nih ya batagornya tuang aja ke atas nasi terus tambahin kecap lagi dikit, saos dikit, bumbu kacang nya di rata-ratain deh ke nasi, terus nyam..."
Haechan meragain gimana cara makan batagor pake nasi ala dia, mark yang baru tau kaya ngikutin aja berasa lagi liat tutorial.
Gak lupa haechan juga ambil kerupuk buat di makan bareng mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET •|• MARKHYUCK
FanfictionBro,ayo balik. Aku tunggu di parkiran ya sayang.