ch 14

1.4K 166 26
                                    

Keesokan harinya akhirnya hyunjin masuk sekolah tetapi pergi sekali hanya ada 2 orang yang masih di kelas kemarin hyunjin memang benar-benar sangat takut di rumah tubuhnya sedikit gemetar, bahkan saat dia masak iya tidak fokus hingga jadinya terkena pisau bayangan malam yang dilakukan bangchan berputar terus Tetapi dia berusaha tidak jadikan itu sebuah trauma.

Beberapa menit kemudian jisung dan Minho datang saat jisung yang melihat langsung memeluk hyunjin:" huwaaaaaa.. Akhirnya lu sekolahh , ga ada lo sepi tau gak !"

Minho disitu pengen nangis juga :" gimana say say ku ,mood udah balek kah ?"hyunjin menggeleng ke Minho :" belum sepenuh nya sih "

Minho :"betewe hari ni ada jadwal fotoshot di studio datang kan lo hyun ? Kemarin dah gak datang " hyunjin mengangguk dia belakangan ini juga udah lama engga ke studio ,guru akhirnya masuk juga, mengabsen satu satu murid nya dan mulai belajar .

Saat waktu istirahat tiba ,hyunjin Minho dan Jisung ke kantin,hyunjin  ingin makan seblak karena sudah lama tidak makan pedas mereka berbincang kecil-kecil sambil makan ada sedikit tawa juga dan hyunjin tidak terlalu kaku seperti kemarin itu yang banyak diamnya dan aneh.

Selesai makan , mereka di koridor menuju kelas ,hyunjin di hentikan oleh seseorang dan ternyata itu soobin .

Soobin natap hyunjin :" gue ada perlu .."

Hyunjin liat soobin malas :"yaudah disini aja "

Soobin mengcengkram lengan hyunjin dan langsung menarik hyunjin :" eh ,mau kemana anj sakit !"

Soobin :" ke lab IPA"

hyunjin mengerutkan kening dan memberontak :" hah !? Ngapain kesana ? " soobin diam tanpa peduli Minho dan Jisung berteriak di belakang memanggil nama hyunjin .

Kenapa Minho dan Jisung tidak mengejar hyunjin , guru killer nya sudah datang ,dan menyuruh mereka untuk masuk kelas , tau kan ya guru killer mtk tu gimana :).

Di lab ipa itu sepi bahkan sangat jarang orang yang lewat di depan atau masuk anak anak praktek ,ruanganya pengab dan gelap walaupun lampu sudah di hidupkan ,soobin menutup pintu lab ,mendekati hyunjin yang sedikit kesal dengan tingkah soobin .

Hyunjin otomatis mundur ,dirinya dan soobin sangat dekat :"l-lo kenapa sih ? Kalo ada perlu bilang terus cepat !"

Soobun menatap hyunjin dengan tatapan memgerikan dan mengintimidasi ,soobin :"elu sekarang bakalan terancam sih kalo lo dekatin adek gue lagi" hyunjin marah :" itu itu aja terus , terancam apa pulak ? Urusan gue dong mau deketin atau enggak !"

Soobin mengeluarkan handphone nya dan mengklik video itu dan menampakkan nya kepada hyunjin :" selangkah lo deketin adek gue .. Atau pacar gue ..ini gue sebar " hyunjin tersentak :" l-lo !  Bangsat !hapus sekarang  ! Ini lo dapat dari mana babi !" dada hyunjin bergemuruh ,sakit dan sesak sekali ,tetapi hyunjin sudah cukup panik ,hyunjin melayangkan tinju ke wajah soobin tetapi di tangkis ,serangan kedua di perut soobin tetapi berhasil di tahan juga .

Soobin membanting badan hyunjin ke meja , menahan kedua tangan itu di atas kepala hyunjin , hyunjin :" menjauh lo anjing ! Lepas !gila bangsat !" hyunjin terus memberontak ,sampai soobin menampar hyunjin begitu kuat berkali kali .

Soobin sangat marah emosi nya ngk bisa di kendaliin :"diam lo ! , lo kira gue tinggal diam gitu ? Udah adek gue lo sakitin ? Dan mentang mentang gue diam aja lo seenak nya ,dan lagi pacar gue mau lo embat ? Ryujin udah bela belain lo sampai gue waktu itu di paksa minta maaf sama lo ? Lo kira gue ikhlas ? Enggak ya babi ! Najis lo !"

Soobjn kalau marah habis sudah.

Hyunjin sudah batuk darah ,sedari tadi soobin setelah memukul wajah nya sekarang memukul perut hyunjin sangat sangat kuat.  Hyunjin menahan sakitnya ,bibir nya terluka, pipinya lembam ,helaan nafas tersengal sengal lolos dari lubang hidung hyunjin dan juga mulut nya

Soobin masih belum berhenti menghajar nya.

Next :)

[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang