17

1.5K 161 25
                                    

Changbin yanh Sedari tadi mencari soobin pun akhirnya menemukan soobin yang ngebug di depan kelas , changbin menghampirinya dan menepuk bahu soobin :" woy anjir kenapa lo?, jangan bilang kerasukan gue g mau repot "

"Gue g kerasukan "

Changbin mengolok olok soobin sangking kesal nya lama nunggu sampe si cari cari :" hah ? Apa ? Lo ngomong apa sih ? Heh ? Hoh ?"

Tangan besar soobin langsung nutup muka changbin :" diem lo napa si njir , dah dah pulang , gue tadi kek mikirin sesuatu " changbin :" hum yaudah" lalu liat soobin bengong lagi , si boncel pun rasanya ingin menggeplak pala tiang listrik tu tapi besti :) :" kena cium apa sih lo sohib gue"

.
.

Sampai nya Minho kerumah sakit dan berterima kasih kepada jungkook yang mengantarkan nya , jungkook:" bisa langsung ke ruangan , perawat nya biar saya panggil kan"Minho masuk kerumah sakit dan selanjutnya di urus oleh perawat di sana yang sudah siap sedia .

Minho menemani hyunjin Yang sedang di infus  Lalu dengan rasa bersalah Minho berkata:" hyun maafin gue ya , seandai nya tu guru g datang suruh masuk ke kelas ..". Hyunjin yang terbaring di kasur Menghela nafas :" ngk apa apa lo istirahat aja ,a makasih ya udah mau anterin gue ,aku tidur dulu pala gue dah kek mau pecah ni" kata hyunjin sambil meringis kesakitan .

Minho :" sama sama ..." Minho berfikir , sekuat itu kah soobin mukul hyunjin , type hyunjin kalo ada yang nyari masalah langsung di gas sama dia , gak mungkin diam saja , saat Minho melihat hyunjin, ternyata sudah terlelap begitu cepat tetapi tampak tidur nya tidak nyaman mungkin di karena kan sakit kepalanya .

Minho duduk di sofa sambil bermain handphone , lalu dia mendengar nada dering telfon , bukan di hp nya tetapi di hp hyunjin  , berdiri lah ia mengambil hp hyunjin dan mengangkat telfon itu yang ternyata ayah palsu nya hyunjin , sunwo berkedok Siwon , ada sedikit rasa kasihan sama hyunjin , karena tertipu dia di jaga oleh saudara kembar ayah nya.

Minho :" halo ?"

Sunwo di sebrang sana mendengar ,lalu menjawab :" hyunjin ?"

Minho :" saya sahabat nya  hyunjin pak ,saya mau bilang kalo hyunjin lagi di rumah sakit melati-

Tut... Tut...tut..

Belum selesai Minho mau bicara telfon telah di matikan ;" loh ? Kok di matiin ?"

Positive think , sunwo sedang pergi kemari dan benar saja pintu di dobrak membuat Minho terkejut yang lagi duduk di sofa dengan santai nya  beberapa menit yang lalu ,dan ternyata itu sunwo.

Hyunjin terbangun juga karena terkejut dan  dia melihat sunwo ke arah nya ,sunwo melirik Minho bentar lalu melihat lagi hyunjin :" seharus nya pola makan di jaga hyunjin , berhenti berkurung diri di dalam kamar ... Akhirnya kamu sakit kn! " sunwo menyuruh Minho mendekat :" dia sakit  demam secara tiba tiba , pola mkan nya atau gimana ?"

Minho sedikit susah menjawab nya , hyunjin di belakang udah ngegeleng kepala :" mungkin memang pola makan pak"

Sunwo :" paksa dia makan nasi , apapun boleh yang penting ada nasi" Minho mengangguk .

Dia melihat sunwo pergi keluar ruang rawat, sebelum beliau pergi sunwo tampak khawatir , keliatan di wajah nya , karena buru buru ada jadwal rapat dia harus pergi , jadinya di serahkan ke Minho .

.
Jack ke rumah sakit melati untuk menemui abang nya bersama taehyung yang ingin melihat abang nya jack yaitu jungkook

Taehyung antusias banget : woy dah g sabar ni mau jumpa jungkook !" jack hanya melirik taehyung malas

Body tae aja dah kek boty gitu masih aja ngotot mau semein abang nya yang rajin gym , walaupun dia sibuk dengan kerjaan rumah sakit nya , tidak leps juga dia dari tempat gym.

Di saat perjalanan ia melihat abang nya masuk ke dalam ruangan dengan membawa cairan infus di tangan nya , karena jack hanya mau nitip atm nya jadi masuk saja.

Dan matanya langsung melihat ke seseorang yang di kenal nya , hyunjin yang terbaring di kasur dan abang nya tengah Menganti infus yang telah habis , jungkook setelah itu menatap jack :" kenapa dek ?" jack menatap hyunjin ,hyunjin yang di tatap diam saja tetapi geram juga rasanya :" aku cuma mau nitip atm bang "

Rupanya Minho lagi di luar beli makanan buat hynjin karena hyunjin g selera makanan rumah sakit .

Tae mah cuma natap jungkook doank  , natap ala ala seme padahal mah di mata jungkook kek lont- eh astaghfirullah berdosa :) maafkan .

Jungkook mengangguk mengambil atm nya :" yaudah udah kan  sekarang pergi keluar.." jack masih menatap hyunjin dengan senyum smirk nya :" oke sampai jumpa " taehyung lirik hyunjin pas keluar ruangan dia liat jack senyum jahat gitu :" oy kenapa lo ?  Mau nyusun rencana apa lagi ?"

Jack :" menurut lo ?"

Taehyung :" g tau lah ,elu g bilang"

Setelah jungkool keluar tiba tiba  masuk lagi dua orang yaitu Jisung dan felix , hyunjin :" loh kalian berdua enggak ke studio ?"

Felix :"ya kali tinggalin temen demi foto foto " Jisung lirik sana sini :" Minho mana hyun ?" hyunjin :" lagi beli makanan "

Hyunjjn diam bentar lalu dia bicara lagi :" tadi jack kemari "

Jisung dan felix :" h-hah ?"

[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang