ch 20

950 132 8
                                    

Sudah beberapa minggu terlewati dan yah seperti hari biasanya tenang dan adem , tidak ada gangguan  hyunjin dan yeji juga sudah berdamai menjalani kehidupan masing masing sama seperti hal nya tidak ada masalah lagi , sering sih hyunjin berpas pasang dengan soobin dan ryujin tapi soobin  hanya melirik hyunjin sinis karena ryujin selalu menyapa hyunjin

Sunwo pulang , katanya  pergi dengan kerabat nya  jalan jalan untuk membawa oleh oleh yang banyak untuk hyunjin dan ternyata benar banyak sekali snak dibawa pulang dan yah sebenarnya hyunnjin bahagia bgt tapi dia sembunyikan di wajah tsundere nya, sunwo tu sayang banget sama hyunjin sampe hampir salah jalan karena pesona hyunjin.

Sunwo :" bentar lagi kerabat kerja ku datang dan ingin bertemu , kamu pakai baju yang bagus ya , dengan malas hyunjin memakai baju yang bagus tapi simple dan dia langsung duduk di sofa tamu menunggu tamu nya .

Akhirnya yang di tunggu datang juga , disitu hyunjin terpaku  dan berkeringat dingin. :" christoper duduk lah" sunwo menawarkan nya untuk duduk ,christoper menatap hyunjin sambil tersenyum melihat ekspresi anak itu , chris dan sunwo akhirnya berbincang. Hyunjij yang dari tadi panik sangking takut nya akhirnya buka suara " ayah aku mau pergi dengan teman " sunwo mengangguk .

Dan cepat cepat dia menyambar kunci motor nya dan pergi dari rumah , dia menghela nafas berat bibir nya sedikit gemetar setelah merilex kan diri , dia menelfon felix :" lix keluar yok"

Felix :" eh kenapa tiba tiba , kuy lah"

Hyunjin :" gue udah di depan rumah lo"
Felix yang tangan nya berserak dengan creamcheese membuka pintu , dia melihat hyunjin yang menatap nya di luar :" eh cepet bgt sampe nya loh, ntar ya gue siap siap dulu"

Hyunjin memarkirkan motor nya , mendekati felix yang cemok dengan creamchees :"lagi main buat kue ya ?"
Felix :"iya nih udah siap tapi , ayok masuk dulu sambil makan kue nya , kebetulan aku buat kue nya karena gabut doang"

Hyunjin :" gabut nya niat :")" kini suasana hati hyunjin  jadi sedikit lebih baik dia duduk  di sofa dan memakan kue buatan felix yang enak nya enak bgt , sambil nungguin felix mandi dan pakai baju , kenapa hyunjin g nelfon seungmin ,dan dua sejoli lain nya karena biasa jam segini mereka ada aktivitas olahraga bola basket , yang mungkin akan di lombakan sama anak anak sekolah lain .

Hyunjin melihat felix sudah siap dan akhirnya mereka berdua berjalan jalan , niatnya mau keliling saja eh tau nya sudah berhenti du MALL bukan hyunjin kalo gak doyan makan , apa yang di lihat nya semua si beli 'untuk stock di rumah' katanya , belanjaan banyak siapa yang megang ? Felix tentunya udah biasa dia pegang pegang barang gini kalo jalan sama hyunjin .

Tiba tiba lagi enak enak bercanda eh taunya jumpa gerombolan soobin , hyunjin lagi suasana hati yang baik loh ni karena ada makanan di tangan nya :) lagi enak enak makan chiken wings sambil jalan tanpa mempedulikan orang sebelah , eh malah soobin yang sengaja nabrak bahu nya hyunjin , hyunjin terhuyung sedikit :" punya mata gak lu ? Udah rusak mata lu ?"wah bau bau ada perang dunia ke 2, mendengar itu soobin berbalik ke arah hyunjin yang sibuk makan , karena ya lebih peduli ke makanan sih.

Soobin :" di jaga ngomong nya , punya masalah lo ? G sengaja juga" 

Hyunjin :" tolol lu yang senggol duluan " eh si soobin malah makin panas dia bukan panas karena marah dengar omongan hyunjin tapi ada orang yang meluk pinggang hyunjin dari belakang saat hyunjin lihat orang nya "FUCK!" dia menarik narik tangan jack untuk melepaskan pelukan , nya , jangan tanya chiken wings nya gimana nasib ,jatuh kelantai untung tinggal tulang doang .

Rontakan hyunjin berhasil melepas pelukan jack , jack senyum :" gue cuman mau bilang makasih banyak udah putusin cewe lo , sekarang dia milik gue" hyunjin yang mendengar itu mengigit bibir nya , ada rasa sedih di dalam dirinya tentu saha jack dapat melihat nya walaupun hyunjin berusaha berekspresi biasa saja " dia anak baik baik .. Jangan dirusak ya ..gue mohon  jagain dia .." bahu hyunjin gemetar menahan nangis , soobin yang g tau situasi apa ini hanya kebingungan melihat hyunjin yang sepertinya ingin memangis.

Hyunjin " felix yok" hyunjin berjalan diikuti felix di belakang nya , jack lumayan bingung  biasanya kalo udah ada sangkut paut sana yeji dia bakalan ngamuk sampe ngajak adu mekanik :" udah tobat tu anak ?" lumayan penasaran jack nya sama hyunjin g seperti masa masa di smp .

Jack melihat punggung hyunjin dari belakang:" wah harus di cek ni anak" hyunjin :" lix gua mampir ke toilet dulu ya" felix juga tau banget hyunjin mau nangis karna mata nya sudah sangat merah, felix menaruh barang nya dan mengelus punggung hyunjin :" nangis aja , g perlu lo tahan yang ada makin sakit kalo di tahan " hyunjin nangis banget  sampai dada nya tersengal sengal , mata nya perih bgt karena udah lama nangis :" lix gua malu di kirain gua nangis kenapa"

Hyunjin dan felix jalan turun ke lantai bawah dan mau menuju pintu keluar " OY" hyunjin menoleh melihat sekeliling mungkin bukan dirinya yang di panggil , saat menoleh kedepan lagi dia terkejut soobin ada di depan nya , hyunjin mengerutkan kening nya :" ada urusan apa lagi sih ?" felix di belakang hyunjin g habis pikir ni anak banyak bgt masalah nya sama orang

Felix :" kalo masalah g penting mending g usah diomongin,  Kami buru buru tolong pengertian nya ya !"

Saat hyunjin mau pergi ,tangan nya di tahan soobin , felix lumayan geram  liat tu tiang listrik , soobin :" nangis kenapa lo ? Dia siapa lo ?"

Hyunjin geram bgt dah :" mau gua nangis karena kesandung gajah pun bukan urusan lo bego , anak tadi g ada urusan sama lo !" saat hyunjin mencoba melepaskan cengraman soobin , malah semakin di cengar kuat dengab nya sehingga membuat hyunjin kesakitan :" ah ! Sakit njing "

Felix :" lepasin hyunjin ga ?!" felix udah mau ambil tindakan ni si soobin ga jelas banget anak nya , gara gara ribut ini mengundang perhatian sebagian orang hyunjin akhirnya berhasil lepas dan cepat cepat kabur.

Lah malah felix yang ketinggalan sama soobin ,soobin :" lu kasih tau gue sekarang cowo tadi siapa nya hyunjin"  felix menatap aneh soobin :" ya mana gue tau kok tanya saya " felix langsung jauh jauh pergi mengejar hyunjin .

Soobin :" anj " yo masalah nya si soobin kok kepo sendiri ?

[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang