ch 21

924 135 18
                                    

Sunwo dan chris sudah selesai berbincang jadi chris sudah bisa pulang saja mengendarai mobil nya , tidak sengaja dia melihat hyunjin di di lampu merah  tepat di samping nya dia sedang berbicara dengan teman nya dengan mimik yang kesal, ada apa ya ?

Asal melihat hyunjin pastinya dia mengingat dia melakukan hal itu ke hyunjin malam itu dan tanpa ampun dia membiarkan hyunjin pulang  dalan keadaan kesakitan, entah bagaimana bagaimana dia di perjalanan pulang chris tidak tau .

Lampu hijau , hyunjin dan teman nya langsung melaju dan bangchan juga langsung pulang mengendarai mobilnya , hyunjin pulang pulang langsung mengunboxing belanjaan nya , lalu dia bagi bagikan ke felix.

Setelah sekian lama bermain dan berbincang hyunjin pulang kerumah dan melihat sunwo dengan laptopnya lagi ,sunwo melihat hyunjin sampai di rumah :" habis dari mana?" hyunjin menjawab :"dari mall"

Hyunjin akhirnya bisa santai tiduran di kasur kemudian bermain handphone scroll sosmed dan ngechat ,jujur akhirnya yang tidak dia sangat setelah melepaskan yeji sedikit demi sedikit hari harinya jauh lebih baik , tidak ada aktifitas sih hari ini full rebahan aja .

Keesokan harinya  hyunjin pergi kesekolah pagi pagi dia duduk di taman sekolah dahulu untuk membuat tugas kimia yang banyak nya masyaallah mengelus dada tuh hyunjin , tiba tiba dia merasakan ada yang duduk di sebelahnya , setelah dia melihat , ternyata itu ryujin duduk dan melihat nya sambil tersenyum , hyunjin membalas senyum nya dan lanjut mengerjakan tugas , dia nyari aman aja dari pada berurusan lagi dengan soobin

"Hyunjin , bekal yang kemarin bagaimana rasa nya , enak ga ?" hyunjin sedikit terpaku tapi dia menjawab :"terima kash banyak , enak kok " ryujin kenapa jadi agak sedih gitu :"kamu risih ga ? Aku kasih bekal terus menerus, aku g tau mau ngucapin rasa terima kasih bsnyak bgt , ini jadi bekal terakhir yang aku beri untuk kamu  terima kasih banyak hyunjin" kebetulan  hyunjin belum makan pagi ini jadi dia menaruh pulpen nya dan memakan setengah bekal nya :" bilang sama cowo kamu tu , naik pitam nya di kurang kurangin" lalu mereka tertawa bersama , soobin dari tadi sudah memantau  dari jauh , panas bgt tu hawa nya , saat itu hyunjin pergi ke kelas dan memberikan contekan nya ke seungmin .

Hyunjin tuh kesel bgt tiba tiba teringat yeji lagi ngapain ya, biasa nya saat masih pacaran ya dia selalu kabarin keadaan , entah bagaimana nasib yeji sama brandal itu , tiba tiba tangan hyunjin di tarik sama jelngkung ke lab dekat kelas nya dan menahan hyunjin  , hyunjin heran bgt dah ga selesai selesai sama ini anak :" gua salah apa sih ?, perasaan g ada yang senggol elu dah"

Soobin :" dan udah denger kata ryujin yang terakhir kali kan ? Awas kalo deketin lagi " hyunjin membuang nafas berat :" alay bgt" dia menepis tangan soobin dan pergi masuk kedalam kelas nya

Selama si dalam kelas mereka belajar seperti biasa seungmin masih nyontek , tapi gitu gitu dia pinter matematika jadinya hyunjin yang ga bisa mstematika bisa nyontek sama seungmin gitulah lah saling melengkapi .

Minho sama Jisung tau lah kan nyontek nya sama siapa , jadi gitu terus aktivitas selama di kelas sampai saat mau pulang tiba tiba hujan deras turun minho sama jisung pulang duluan naik motor butut nya si minho , seungmin udah tawarin boncengan tapi hyunjin nolak karena posisi masih hujan deras pake bgt dan dia memilih naik bus aja nanti .

Jadi hyunjin dengan anak anak kelas lain nunggu di koridor sekolah , hyunjin mengusap tangan nya karena dingin banget mana angin nya kencang kek mau tornado , jadi dia mundur selangkah menghindari cipratan air hujan saat mundur ngk sengaja nabrak orang dan dengan cepat hyunjin meminta maaf, di lihat orang yang di tabrak nya bertampang bule dengan rambut blonde , nametag nya heuningkai , heuningkai hanya tersenyum dan membalas :" tidak apa apa kak , kaka kedinginan ya?"

Hyunjin menganguk :" haa... Iya dingin banget tadi lupa bawa jaket"

Heuningkai :" karena cuaca lagi ga baik kakak nanti sakit loh g pake jaket" heuningkai melepaskan jaket nya dan memakai nya ke hyunjin , hyunjin lumayan kaget dan menolak nya mana kebesaran bgt di hyunjin, hyunjin :" eh , ngapain dek gk apa apa g usah pake, g terlalu dingin pun"

Heuningkai :" kakak bohong ya , mana menggigil tu badan kakak, pake aja " heuningkai mengancing jaket nya dan menutup kepala hyunjin dengan penutup jaket , canggung banget ni suasana mana tinggal mereka berdua aja , yang lain udah pada di jemput orang tua .

Heuningkai buka suara :" kakak cantik bgt " merinding lah yang hyunjin rasakan tapi dia tersenyum dan berterima kasih pada nya , hyunjin g lama kemudian bersin bersin :" ah.. Sial.." heuningkai melihat itu langsung menarik tangan hyunjin dan memeluk hyunjin ( ngegas bgt njir ni adek kelas)  hyunjin tentunya ngedorong dada heuningkai :" lo ngapain ?" pengen berkata kasar dia tiba tiba di giniin tapi masih hyunjin tahan

Heuningkai tersenyum puas :" gak apa apa kak dari pada sakit masuk angin ?" soobin yang ternyata masih di sekolah melihat adegan itu hanya mengeram mana si heuningkai senyum ke arah nya lagi pengen rasa nya soobin kick dari geng nya.

Hyunjin menahan emosi nya , g mungkin dia mukul anak random yang tiba tiba ngasih jaket , bilang dia cantik sama meluk gini  :" udah bisa di lepas dah berhenti hujan nya heuningkai .."

Heuningkai terkekeh :" heheh udah hangat?"

Hyunjin mengangguk :" udah..." hyunjin mau membuka jaket nya  untuk di kembalikan

Tapi heuningkai udah jauh darinya dan berteriak :" kakak pake aja yaa , besok bisa di balikin adek pulang dulu kakak cantikk" eh malah kabur tu anak.

Hyunjin :" tu anak tolol atau kek mna , cantik apa nya  gua orang lakik ..."

[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang