Ryujin :" oh ! Soobin kabar mu bagaimana nih ?"
Soobin senyum melihat pacar nya keluar daru kelas dan membawa kotak makan , dengan pedenya soobin kira itu untuk nya :" baik banget, makanan nya untuk siapa tu sayang ku ~"
Ryujin senyum :" ini untuk hyunjin ,sebagai pertanda maaf dari kamu , ngk enak aku tuh , biar dengan gini masalah kamu sama dia dah kelar hehe "
Soobin terdiam ,ekspresinya mendingin :"sini biar gue aja yang kasih , soalnya aku jga dah buat mood dia buruk waktu itu "ryujin senang :"oke makasihh bantuan nya sayang "
Soobin berjalan menuju kelas hyunjin ,sebelum itu.makanan nya dia simpan dulu di locker nya kebetulan hyunjin ada di depan nya dan dia langsung membawa hyunjin ke lab ipa dan inilah yang terjadi .
Soobin menatap tajam ke hyunjin yang babak belur ,hyunjin gak bisa melawan tenaganya langsung hilang ,dadanya terasa sangat perih dan sakit ,sekali lagi dia batu darah .
Hyunjin berusaha bicara :" shit ! Lo mau jadi pembunuh ?"soobin melepaskan hyunjin kasar dan menjauh meninggalkan hyunjin dalam keadaan buruk
Hyunjin pusing ,hilang satu masalah pasti ada lagi yang lain ,hyunjin menelfon Minho yang sedang di kelas .
Minho mengangkat telfon nya :" gue..akh..sakit no.."
Minho mengebrak meja dan langsung pergi keluar kelas di ikuti Jisung yang mengejar Lino ,kebetulan di kelas guru yang tadi tidak ada karena di panggil untuk rapat di kantor .
Minho membuka ruang lab ipa dan melihat hyunjin yang duduk di atas meja dengan keadaan yang memprihatinkan , Minho sangat marah :' nyesel gue ninggalin lo tadi hyun ,maaf benget hyun maaf ...kali tadi gue bisa nahan lo.. Lo gak gini .." hyunjin yang lemas ,bersandar di dada nya Minho :' dada gue perih no .."
Minho langsung membopong hyunjin :" kita ke uks ya :"
Jisung yang ngos ngosan terkejut liat keadaan hyunjin yang banyak darah :" anjing ! Siapa yang buat dia gini hah ? Soobin lagi ? Dimana otak anak tu !?"
Minho liat Jisung :' ke uks sung sekarang !" Jisung lari dengan cepat ke uks untuk meliha ada doktor yang menjaga atau tidak
Jisung membuka pintu uks ,melihat doktor gang tengah duduk di sana lagi menyusun berkas dan obat tablet ,doktor itu menatap kedatangan Jisung .
:' ada apa nak ? Apa ada yang sakit ? " Jisung melihat name tag di baju doktor itu :" jungkook ? Bapak doktor baru ya?"
Jungkook tersenyum :' iya saya baru kemarin disini ,apa ada yang sakit ?" jungkook mengulangi lagi kata itu
Jisung :" doktor ,teman saya terluka " datanglah Minho yang tengah membopong hyunjin yang setengah sadar , jungkook melihat hyunjin :" bawa dia tidur di sini biar saya periksa "
Minho dan Jisung cemas. Hyunjin menggeleng kesakitan,jungkook :" apa dia tadi berkelahi ?" minho mengangguk
Beberapa muka di wajah hyunjin di obati dan memberikan hyunjin antibiotik. Jungkook menyuruh hyunjin segera tidur , jungkook harus pergi kerumah sakit nya karena juga ada pasien yang memerlukan nya ,dia pergi membiarkan hyunjin tertidur pulas.
Minho marah banget dia pergi mencari kelas soobin dan ketemu ,ia melihat soobin dengan santaunya tertawa bersama teman nya .
Minho :" kurang ajar ! " Minho masuk ke kelas soobin dan menarik kerah baju soobin :" lo punya otak kan ? Hyunjin tu udah gak ada masalah lagi sama lo ,kok lo nyakitin dia anjing !" tinju Minho melayang ke wajah soobin begitu juga sebaliknya mereka bertengkar , Jisung panik menahan Minho :" udah! Udah plis noo ! Masuk bk elo nanti no !"
Jisung sekuat tenaga narik Minho keluar dan begitu juga soobin di tenangkan oleh teman nya
Minho :" lo napa larang gue hajar dia hah ?hyunjin udah masok uks gitu masak lo biarin ? Dia mukul tanpa sebab loh sung !"
Jisung mengelus punggung Minho :" yang penting sekarang inu keselamatan lo dah , ini guru bk , sekali berurusan kelar hidup lo !" Minho mendecih dan kembali bersama ke uks
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]
Random"elu berani nyakitin ade gua ,ngk akan gua biarin dasar banci !" " oh lo abang nya ? masih mending gua rusakin cewe lain , mau adek elu gua rusakin ?" "kurasa ada ide bagus untuk si banci" soobin x hyunjin x chan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Hyunjin uke :...