Menghela nafas dia melihat anak tengil itu sudah pergi , dia kemudian berbalik badan dan sangat terkejut sampai ulu hati nya sakit banget ,dia anak nya kagetan jadi kalo masalah ginian jantung nya kurang kuat ,mana pake acara kepeleset lagi karena hampir menabrak orang yang tiba tiba berada di hadapan nya ,badan nya tidak jadi jatuh ,hyunjin membuka mata nya perlahan karena rasanya seperti di tahan seseorang ,ya di bagian pinggang nya dia melihat orang itu soobin , hyunjin :" soobin !?" soobin udah bagaikan syaitan bagi hyunjin , muncul di mana mana.
Hyunjin membenarkan posisi nya :"udah puas pegang pinggang gua ?" soobin cuman diam aja mana muka nya datar banget liatin hyunjin ,lalu dia pergi meninggalkan hyunjin , bulu kuduk hyunjin berdiri :"anjir , setan kalik ya ?" hyunjin langsung kabur karena sekolah sudah sepi banget , dia ke halte bus yang sebentar lagi akan datang bus nya.
Di dekat Halte ada yang jualan teobokki jadi dia membelinya dan memakanya sambil menunggu bus, sudah cukup lama menunggu akhirnya bus itu datang juga ,dia yang selesai makan langsung naik dan pergi pulang, sampai dirumah hyunjin menganti pakaian santai dan duduk di depan tv untuk menonton drakor yang di perankan hansohee judulnya "my name" seru sendiri hyunjin dan dia menonton sampai habis , setelah itu dia malas malasan di sofa.
Makan cemilan yang banyak ia beli hingga habis ,hyunjin kebosanan :" bosan :(" hyunjin scroll jadwal agensi model nya mana tau hari ini ada job dan ternyata tidak ada jadwal nya masih minggu depan :" lama banget sih :")" Pengen duduk di cafe , dia nelfon felix tapi felix nya ada kerjaan ,seungmin bantuin neneknnya buat kimchi untuk di jual , tentunya banyak banget di buat , dan kimchi nya sangat enak.
Kalau minsung nga bisa di ganggu , minggu depan mereka bakalan tanding basket dengan sekolah sebelah ,cukup di nantikan sih ini tanding nya ,yasudahlah dia pasrah bosan di rumah eh taunya malah ketiduran di sofa ,biarkan lah dia bermimpi indah .
Jack dan yeji lagi daging di cafe , sudah lama mereka berbincang namun tiba tiba jack membawa nama hyunjin di percakapan mereka :" hahahah inget ga pas gua lecehin hyunjin? Dia rela hilangin harga diri nya demi kamu. Untung si mina hero kesiangan selamatin".
Mengingat masa lalu itu membuat yeji benar benar geram dengan jack:" masa lalu jack pls ngapain di bahas ?"
Jack senyum :"ini gua cerita sedikit biar kamu tau masalah hubungan kamu sama hyunjin jadi hancur gini, mau dengar ?"
Yeji menggigir bibir nya dan mengangguk ,jack membuang nafas:" jadi itu memang rencana busuk nya mina ke kamu sama hyunjin tu , awal nya gue gak tau tujuan nya apa karena dia cuman beri gua jaminan untuk ngedapetin kamu dengan cara ini , gue ngikutin perintah dia dan nyuruh gue ngelakuin hal gak senonoh ke hyunjin sampai hyunjin nangis parah , gua takut sebenernya tapi gua tergiur tawaran dia .. Lagian aku sama hyunjin emang musuhan waktu itu jadi gua nya g terlalu peduli , waktu gue ngelakuin itu mina datang buat ambel ambel nyelamatin kalian berdua dengan ngancem gua balakan di laporin polisi , Jisung yang shock hanya termenung , dan mina mina bantuin kamu ,Hyunjin dama Jisung pulang , Jisung masih meluk hyunjin , sedangkan mina dengan muka dua nya pura pura nenagin kamu , mina gak sadar gua ngawasin dia dari awal dan ternyata itulah rencana nya , setelah kalian pulang mina mencium hyunjin yang menangis untuk menenangin nya , tampak dari mata gue , hyunjin udah gak nolak lagi si mina karena dari sebelum kejadian ini ,mina selalu di tolak hyunjin , huft ... Dengan bodoh nya memang aku nerima tawaran itu karena waktu itu aku bener bener nyimpen perasaan suka ini sampe sekarang , cuman gara gara selingkuhin lo gua jadi makin makin benci sama hyunjin"
Yeji yang tau kebenaran nya mengusap wajah nya frustasi :" mina itu... Terlalu brengsek" jack :" aku minta maaf udah ngelakuin hal ini semua , aku minta maaf banget , kamu boleh marahin gue sepuasnya mungkin lo punya dendam sama gue gara gara itu"
Yeji :" seharusnya kamu minta maaf sama hyunjin, berusaha lah minta maaf sama hyunjin, aku ga tau dia yang sebenarnya kuat atau tidak, dia hanya gengsi kalau ingin menangis jack" jack mengangguk. Yeji sudah memaafkan lagian dia saat ini sudah berpasangan dengan jack .
Bangchan meminta nomor kontak nya hyunjin sama mina , awal nya mina curiga tapi dia berikan saja lagian mina tidak peduli lagi dengan hyunjin, karena dia punya target baru . bang chan hanya berencana meminta maaf kepada hyunjin dan ingin membawa hyunjin healing ,tapi apakah hyunjin mau ? Dari saat mereka bertemu hyunjin selalu tampak ketakutan , bangchan tau hyunjin mengalami trauma jadi dia harus berhati hati .
Hyunjin baru bangun dan melihat notifikasi nomor tidak di kenal , karena penasaran dia membuka nya dan melihat isi pesan tersebut.
"Hyunjin, bisakah kamu memaafkan aku ? Jika kamu mengalami sesuatu aku akan bertanggung jawab , ini aku bang chan, kumohon katakan lah keluhan mu , sekali lagi aku benar benar minta maaf .. Apakah kita bisa berjumpa ?" hyunjin keluar dari room chat , memegang kening nya yang terasa pening , dia menghela nafas berat dengan frustasi
"Harga diri gua udah ga ada ya gak bisa di bayar pakai maaf / uang lah goblok!!!" sumpah ini satu badan hyunjin tremor + sesak.
Oh ya sebelum next aku cuman mau bilang , kami di wp ga di bayar, bayaran kami sebagai para penulis adalah support dari para pembaca lewat comment, ini yang membuat kami timbul semangat untuk cepat melanjutkan cerita yang kami buat dengan senang hati , jadi saya mohon dimana pun kalian membaca tolong kasih vote dan juga komentar positif ,jadi author nya juga semangat.
Bayangin author nya rela rela nyelipin waktu untuk nulis di tengah kesibukan nya , dan dapat silent reader tanpa vote dan komen ,jadi timbul rasa sedih , gak semangat dan insecure sama cerita orang lain , dan kalian di anggurin sebegitu lama nya tidak update kan sayang yang bener bener nungguin dan ngasih support comment ke penulis ,jadi nungguin lama dan nunggu itu ngak enak.
Yasudah hanya ini ! Terima kasih sudah mendengar kan .
Next !
KAMU SEDANG MEMBACA
[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]
Random"elu berani nyakitin ade gua ,ngk akan gua biarin dasar banci !" " oh lo abang nya ? masih mending gua rusakin cewe lain , mau adek elu gua rusakin ?" "kurasa ada ide bagus untuk si banci" soobin x hyunjin x chan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Hyunjin uke :...