Jisung dengan ekspresi yang serius menatap felix dan Minho :" ho... Lo juga dah tau tentang masalah jack sama hyunjin pas smp dulu kan , felix denger baik baik ya..jack itu intinya berbahaya banget untuk hyunjin ,kita jaga hyunjin seketatnya"
Felix :" jack apa nama panjang nya ?" felix bertanya.
Minho :" Jackson wang"
.
.
.Hyunjin terbangun ,tubuhnya lemas dan sedikit pusing.dia mencari handphonenya dan mengechat grup mereka .
Hyunjin
"Aku izin ya , di studio hari ini mungkin aku juga gak bisa datang ,gue gak enak badan "Jisung alay
"Oke sayang cepat sehat ya,nanti kami bawain seblak"Minho pedo
"Banyakin istirahat hyun..jangan banyak pikiran "Om felix
"Gws hyun , minum banyak air hangat ya !"Hyunjin
"Oke makasih semua.."Hyunjin terduduk di kasurnya belakangan ini dia sering termenung ,hyunjin juga takut akan perubahan ment yang terjadi pada diri nya tapu dia berdoa agar dirinya aman aman saja.
Hyunjin turun dari tangga mencari makanan ternyata bahan dapur sudah habis ,ya g tersisa hanya roti tawar gandum dan selai, akhirnya dia makan saja dan berniat belanja nanti siang .
.
.
.
Jack menghisap batang rokonya ,ia duduk bersama geng nya di tempat biasa mereka nongkrong ,jack tiba tiba buka suara :" hey si hyunjin makin gede makin semok aja ya dia, apa karena udah lama ga jumpa ya?"Taehyung menoleh ke jack :" dasar otak bokep ,tapi iya juga sih but ai em sori gue masih bucin jungkook"
Jack melirik sinis taehyung :" bahasa inggris nya yang bener goblok "
Taehyung :" serah gue lah ,mulut gue kok lo yang sewot sih "
Setelah perbincangan itu mereka memutuskan mabar game.
.
.
.
Bangchan berniat pergi ke market karena kebetulan persediaan makanan dapur nya sudah habis semua , dia memakai baju kaos dan celana jeans pendek lalu ia langsung mengendarai mobil nya menuju market .Kalau ada yang nanya kenapa dia tidak pergi berkerja? Dia adalah "CEO"
Kebetulan hyunjin juga pergi di waktu yanh sama dan sudah sampai di market nya lalu mendorong keranjang nya. Sudah ada sayur yang di perlukan , daging dan ikan segar , berniat pergi ke tempat buah buahan dan berfikir apa aja lagi yang di perlukan .
Di sisi lain bangchan ngak sengaja liat hyunjun lagi bengong ke arah buah buahan seperti sedang berfikir ,kemudian bangchan mendekati hyunjin .
Bangchan :" cowo cantik ini sendiri aja nih ?"hyunjin melirik orang di samping nya dan terkejut kemudian dia berlari menjauh .
Bangchan melihat itu terkekeh ,melihat punggung hyunjin yang sudah menjauh.
Cepat cepat disitu hyunjin membayar barang nya dan langsung pergi ,keringat dingin Berkucuran akibat dia takut.
Bangchan juga membayar bahan yang dia beli walaupun belum lengkap. Dia perlu mengikuti hyunjin dan harus tau dimana rumah hyunjin , hyunjin tanpa sadar di ikuti oleh banchan sampai kerumah .
.
.
.
Yeji :" bang, yeji mau ketemu hyunjin "
Soobin menghela nafas berat :"dia udah gak apa apa sekarang kok dek ,udahlah jangan dekat sama dia lagi ,yang ada semakin di kasihani dia bakalan makin nyakitin kamu !"Yeji begitu kesal dia berlari masuk me kamar nya ,ia hanya ingin ketemu hyunjin sekali lagi.
Sekali lagi soobin mau mengancam hyunjin dengan video itu , sebelum ia kembalikan hp nya mina me bangchan dia mengirimkan videonya dulu ke hp nya agar dia bisa membuat hyunjin tidak berani dan merasa terancam untuk mendekati yeji .
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]
Diversos"elu berani nyakitin ade gua ,ngk akan gua biarin dasar banci !" " oh lo abang nya ? masih mending gua rusakin cewe lain , mau adek elu gua rusakin ?" "kurasa ada ide bagus untuk si banci" soobin x hyunjin x chan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Hyunjin uke :...