Hyunjin lagi mau keluar dari gerbang sekolah nya lalu sebuah mobil berhenti di hadapan nya dan kaca mobil nya terbuka menampilkan seseorang yaitu bangchan hyunjin hanya diam dan bingung sekaligus bertanya tanya di dalam hati kenapa dia masi muncul di depan nya, ada urusan apa lagi?
Bangchan tersenyum :" Hyunjin mari pulang dengan ku.. " Hyunjin mau menjawab, tiba tiba ada lagi seseorang di sebelah dengan motor berisik nya itu
" Ga, sama gue aja hyunjin! " Itu soobin yang bicara, ini moment paling mengaget kan bagi hyunjin, soobin kesambet apaan, tapi dia tiba mau pulang dengan mereka berdua :" Gue tolak dua dua nya sorry"
Soobin " Gue maksa, naik! "
Bangchan:" Hyunjin ayo naik.. "
Astaga ini dua manusia bajingan yang benar benar membuat kenyamanan hari hari hyunjin terganggu, melihat keadaan lagi tidak enak, bangchan dan soobin tatap tatapan dengan sinis.
"Heheheheheh alo permisi abang abang ganteng, dan juga mas mas sugar dedy saya mau nyempil bentar heheh" Hyunjin bersyukur kali ini doa nya terkabul kan, rupanya rikki menghampiri nya karena melihat wajah kakak kelas nya terlihat tidak enak di pandang jadi nya dia menghampiri hyunjin, dan juga sedikit mendengar percakapan mereka bertiga tadi.
Rikki:" Kak pulang sama adek aja yuk, abang abang dan mas mas sekalian kak hyunjin pulang sama adek ya, soalnya udah mau nangis ni kak hyunjin nya kalo g di bawa pulang " Walau hyunjin rada pengen mukul kepala bocah di depan nya ini tapi diaa tahan karena sudah mau membantu, akhirnya nikki berhasil membawa hyunjin dari dua bencana.
Soobin nyolot :" Masi berani deketin hyunjin lo? Tahu malu dikit dong anj"
Bangchan :" Terserah gua, lagian gua yang akan tanggung jawab atas hyunjin kedepan nya lo bukan siapa siapa"
Soobin :" Udah bikin harga diri hyunjim hancur masi punya muka lu? Mana mau dia nerima elo ! "
Bangchan diam saja lalu pergi meninggalkan soobin yang tersenyum puas, bangchan memukul stir mobil nya kesal :" Sabar..," Bangchan benar benar ingin memenbus kesalahan nya, tanpa sadar saat dia terus mengingat hyunjin ada timbul rasa sayang di hati nya, dia tidak akan membiarkan soobin menganggu hyunjin apalagi mendekati nya.
Bangchan tidak akan menyerah, dia harus memperjuangkan hyunjin, dan harus menjaga hyunjin, dan mencintai hyunjin.
Soobin kesal juga, dia gagal mendekati hyunjin, tapi dia punya rencana lagi besok, angin gila dari mana dia termakan kata kata nya sendiri dia menyukai banci itu, benar bener membuat diri nya sendiri tidak menyangka, tapi dia kepikiran juga, bagaimana dengan ryujin?
Nikki :" Astaga kak hyunjin! Jangan mau sama si soobin itu ! Emotional banget orang nya! Mending sama yang di dalam mobil itu kaya sugar deddy pasti kaya, keliatan juga dari muka muka nya orang sayang istri royal, setia + sexy nya uhh paket lengkap kak "
Hyunjin di dalam hati nya ' sebenarnya sama sama bangsat'
Nikki banyak ngoceh banget dari tadi saranin ini dan itu dan berbagai macam jenis saran dia berikan ke hyunjin untuk menghindari si gila soobin, kemudian hyunjin tidak sanggup lagi dia memencet kedua bibir Nikki dan berkata :" Pulang lah, Terima kasih udah nyelamatin gue" Nikki sampe terpesona jantung nya turun ke ginjal, kakak kelas di depan nya ini senyum dan sangat cantik 👍😘
Nikki garuk garuk rambut nya salting:" Sama sama kakak ku sayang, dadahh pulang ya kakk! " Setelah kepergian Nikki hyunjin berteriak geram " Sialan untung nya gua udah belajar sabar" Pengen jadi kucing peliharaan aja, masalah di hari hari nya ini menolak untuk pensiun.
Untuk kali ini dia benar benar ingin mencabik cabik orang orang yang lewat di depan nya! :" Aku hanya mau tenang... Ya Tuhan! Gua cape!!! " Masuk rumah wajah hyunjin sangat masam dan tidak enak di pandang.
Hyunjin masuk ke kamar lalu aku menghentak hentakkan kaki nya mengeluh :" Huhuhu cape anying, besok masalah apa lagi bgst! " Ku kira hidup nolep itu aman dan tentram ternyata tidak, dia akhirnya bengong menonton TV di hadapan nya sampai pantat nya keram.
Setelah itu dia masuk kekamar nya, tiba tiba terlintas sesuatu yang memalukan di kepala nya, saat soobin mencium nya, sialan si pantek , hyunjin memeluk diri nya sendiri sambil merinding :" Jijik bet anying! "
Malam nya dia sunggu bosan dan lapar dia ingin pergi keluar mencari makan seperti bakso mercon, tak jauh dari rumah nya banyak jajanan di lapangan santai tempat orang orang bermain , membeli makanan atau santai duduk di sana, jadi tidak terlalu jauh dia berjalan kaki ke lapangan santai, sampai di sana banyak sekali makanan yang di perjual kan, dan juga banyak anak anak pacaran ya kalau di malam hari.
Sampai ke tujuan dia membeli bakso nya dan dia mau pulang namun tiba tiba saat dia berbalik dia melihat soobin bersama ryujin, tapi soobin melihat ke arah nya!
Hyunjin :" Ya Tuhan ku... " Dengan lemas dia mencoba pergi pulang secepat mungkin, kebetulan ryujin hanya meminta tolong soobin untuk mengantarkan nya ke taman ini karena ada mama nya ryujin jadi soobin bisa pulang setelah mengantarkan nya, setelah berpisah dengan ryujin cepat cepat soobin mencari hyunjin, suatu keberuntungan dia tidak menyangka akan melihat hyunjin malam ini.
Hyunjin sadar dia di ikuti oleh soobin, dia berlari kencang tapi tentunya kalah dengan motor, dengan cepat soobin menghalangi hyunjin dan turun dari motor nya, hyunjin menatap soobin kesal :" Lo tu mau apa lagi si bgst! Gua mau hidup tenang ya njing?"
Soobin ketawa :" Mau tenang lo? Pacaran sama gue solusi nya " Hyunjin :" Udah gila, stress lagi lo !? " Hyunjin berjalan lagi mengabaikan soobin , soobin berbicara " Video lo yang di ewe bangchan masi ada di HP gue loh, yakin lo nolak, atau gue sebar ni video nya " Hyunjin sudah di ujung kesabaran nya dia meninju perut soobin dan wajah nya juga.
Hyunjin menggeram :" Cukup ya soobin, gue ga ada ngeganggu lo! " Soobin :" Hati gue lo ganggu! " Hyunjin di perlihatkan video malam itu bersama bangchan oleh soobin, soobin :" Kalau lo g nerima gue.. Ni tinggal gue send video nya di grup sekolah"
Hyunjin diam bingung, takut dan panik membuat nya tidak tahu berkata apa, soobin :" 1... 2...." Pasrah sudah..
Hyunjin dengan berat hati berkata :" Iya ! Sialan gue Terima lo! " Pelipis hyunjin berkeringat, karena cape dada nya juga naik turun karena sesak, merasa puasa dengan jawaban nya dia senyum :" Lo punya gue sekarang.. "
Dalam keadaan linglung hyunjin kembali kerumah, makanan yang dia beli pun tidak ia makan, selera makan nya hilang, dia membuka room chat tapi dia urung kan dia tidak mau menambah beban sahabat nya minho apalagi jisung yang memiliki panic attack, apalagi teman teman nya yang lain hyunjin terlalu takut, sampai dia tidak tahu lagi berbuat apa.
Christopher setelah dia pulang dari gagal mengantarkan hyunjin pulang dia terbang menggunakan pesawat pribadi nya untuk ke aussie ke tempat kelahiran nya adik nya mina mereka akan menikah esok hari, jadi dia pulang dan di sambut oleh keluarganya.
Keesokan hari nya mina celingak celinguk mencari seseorang yang dia cari, setelah melihat orang yang dia cari dia tersenyum tipis, beberapa jam akhirnya acara itu selesai walau masih ramai dengan tamu tamu, suami mina menghampiri bangchan , andrew namanya dia memiliki paras ramah dan baik, bangchan tidak terlalu khawatir dengan nya karena bangchan mengenal andrew, dia anak yang sopan dan patuh kepada orang tua.
Banngvhan sedikit lega melihat mina berbincang dengan andrew begitu nyaman, bangchan berpesan ke andrew:" Jaga komitmen kalian, kalian itu setara saling membutuhkan, bukan kalian adalah partner hidup jadi kalian tau kan, kalian harus menjalani hidup kalian bersama sama dengan baik hingga tua" Andrew begitu mengerti dia adalah lelaki berpendidikan tinggi jadi dia tentunya memiliki kewajiban menghormati istri.
Mina di tempat mau menangis, mata nya sudah di penuhi air mata namun dia gengsi tetapi tetap saja dia tidak bisa menahan nya, bangchan memeluk mina lalu mengucapkan selamat dan kata berpisah dia harus kembali besok ke Korea.
Keesokan nya bangchan kembali ke Korea, selama satu hari kemarin dia memuaskan diri untuk berkumpul bersama keluarga yang sangat jarang dia jumpai sekaligus melepas kan rindu, tiba tiba dia sampai di rumah, perasaan nya kok jadi tidak nyaman , hyunjin bagaimana kabar nya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]
Random"elu berani nyakitin ade gua ,ngk akan gua biarin dasar banci !" " oh lo abang nya ? masih mending gua rusakin cewe lain , mau adek elu gua rusakin ?" "kurasa ada ide bagus untuk si banci" soobin x hyunjin x chan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Hyunjin uke :...