Wahai anak anak mama telah kembali !
Ternyata di dalam uks doctor jungkook sudah kembali pulang dan menginfus hyunjin ,hyunjin demam, Minho dan jisung langsung masuk ke dalam uks dan melihat hyunjin dengan infus nya.
Jungkook memperbaiki kacamatanya dan melihat Minho :" hyunjin hanya aku infus satu botol saja , karena ini di sekolah ,tolong hubungi orang tua nya agar membawa nya kerumah sakit " Minho menggeleng :" biar saya saja pak yang bawa kerumah sakit, rumah sakit tempat bapak dimana ?"
Jungkook:"rumah sakit melati di kota" Minho mengangguk dan berkata pada Jisung :" sung nanti sore ke studio aja , enggak enak sama felix ,bilangin gue jagain hyunjin di rumah sakit"
Jisung " oke baik baik jagain lo ya hyunjin nya " Jisung duduk di samping hyunjin begitupun juga Minho ,mereka berdua menunggu hyunjin terbangun ,jungkook bangun dari duduk nya mendekat ke arah hyunjin dan menyuntik kan sepertinya obat ke selang infus.
Lalu kembali lagi ke tempat duduk nya, beberapa menit kemudian hyunjin terbangun ya pastinya kepala nya terasa berat dan pusing , matanya perih dan berair , merasakan pergerakan pada hyunjin Minho langsung bangun :"jin, perasaan nya gimana ? Kepala ada sakit ? Lo di infus bentar disini , nanti gue antar ke rumah sakit".
Hyunjin memijit kepalanya ,air mata nya keluar sendiri padahal tidak menangis :" sakit banget kepala hue ho.." Jisung khawatir langsung memijit kepala hyunjin :" nanti sore aku mau ke studio , hyunjin lo istirahat dulu pokonya ,hiks ...padahal lo baru datang hari ini , gara gara soobin anj !"
Hyunjin :"udah.. Ngk apa apa .. Emang rumah sakit mana ..?"
Minho :" di rumah sakit melati , nanti gue antar lo abis infus ini dikit lagi " risih hyunjin air mata nya tidak mau berhenti keluar .
Jungkook menghampiri lagi :" mau di lepas sekarang ? Biar nanti dapat tindakan lebih di rumah sakit , saya yakin besok kamu dah sembuh " Minho :" oke makasih banyak pak !"
Infus hyunjin langsung di lepas , banyak darah yang keluar saat menjabut jarum suntik nya, jungkook memplaster bekas suntikan iyu agar darah nya berhenti dan tidak keluar terus menerus .
Hyunjin besusah payah bangun . Minho langsung membopong hyunjin yang terhuyung hampir terjatuh di atas punggung nya, hyunjin menutup mata nya di karena kan pusing yanh serasa kepalanya mau pecah.
Cepat cepat Minho berlari keluar dari uks , kebetulan ini sudah jam pulang sekolah , soobin keluar kelas dengan mood yang sangat buruk , kemudian matany melihat Minho membopong hyunjin di punggung nya yang tengah tertidur atau pingsan ? , diikuti seperginya dokter uks , saat Minho berlari semakin dekat ke arah nya , dia langsung sedikit kaku saat melihat wajah hyunjin yang pucat.
Minho not interested menatap mata soobin sekali pun , dan langsung melewatinya ,hyunjin di belakang mengeluh sakit kepalanya dan jungkook berlari di belakang nya mengikuti mereka .agar sekalian pergi bersama saja tujuan nya, uks bagaimana , dokter meminta tolong Jisung menutup uks.
Akhirnya mereka pun turun dan menaiki mobil jungkook , Minho tidak jadi mengantar hyunjin seorang diri dan tanpa lama lama langsung menuju ke rumah sakit, Jisung yang berjalan di koridor sambil menelfon felix sambil berteriak :" fel ! Hyunjin dirumah sakit , badan nya panas banget ! Kita bisa batalin ke studio dulu buat jenguk hyunjin ?"
Soobin yang masih berdiri di tempat mendengar percakapan Jisung yang berteriak sambil berlari ke lantai bawah.
Soobin :"cih .... Ngapain juga gue merasa bersalah ?" soobin entah kenapa tiba tiba khawatir ( goblok ye kan )
See aaaaayyy 😻
KAMU SEDANG MEMBACA
[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]
Random"elu berani nyakitin ade gua ,ngk akan gua biarin dasar banci !" " oh lo abang nya ? masih mending gua rusakin cewe lain , mau adek elu gua rusakin ?" "kurasa ada ide bagus untuk si banci" soobin x hyunjin x chan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Hyunjin uke :...