ch 23

893 134 22
                                    

Karena ini tanggal 23 jadi saya update ch 23 :)

Bang chan melihat pesan nya hanya di read ,tapi ini masalah serius dan harus segera di tuntaskan ,bangchan harus bertemu dengan hyunjin.

Di satu sisi jack ingin meminta maaf juga ke hyunjin tapi secara tatap muka agar masalah nya benar benar tuntas ,harapan dia ya hanya di maafkan hyunjin tapi dia juga tau hyunjin tak mudah memaafkan kesalahan yang besar.

Heuningkai Stalk instagram nya hyunjin ni bener bener cantik banget kakak kelas nya yang satu ini , awal mereka bertemu ketika pertengkaran hyunjin dengan soobin waktu itu dan hyunjin langsung membuat nya tertarik , pantes saja nikki terpesona dan cerita tentang hyunjin ke dirinya , dan saat hujan waktu itu dia mencoba mendekatkan diri ke hyunjin , dari dekat cantik nya plus plus plus extra ada di bumbuin ganteng juga karena dia cowo .

Guling guling dulu kasur gemes ke ingat waktu dia reflek meluk abang kelas nya ini :" arghh... Mamak mau kak hyunjin" besok heuningkai berencana mengajak hyunjin duduk di cafe berdua doang ,biar pdkt nya membuahkan hasil ,tapi penasaran juga heuningkai pas kemarin meluk kak hyunjin , si kak soobin nya tu kek mau marah , tapi dia memang selalu gitu sih marah gak jelas susah di mengerti tu kak soobin nya untuk sohib ,tapi gitu gitu kak soobin terbaik sih sering traktirin setiap nongkrong.

Keesokan harinya sesuai rencana nih , heuningkai mampir ke kelas hyunjin pas kebetulan mereka jam kos semua guru ada mau pergi ke tempat anak kepala sekolah yang mau nikahan , anak sekolah tidak di pulangkan karena para guru cuman makan saja di sana lalu kembali ke sekolah untuk mengajar .

Heuningkai tersenyum ke hyunjin :"hai kak hyunjin !!" hyunjin yang lagi tertawa dengan teman teman nya menoleh melihat heuningkai , bingung dia pikir nya jalan ke jaket yang di berikan heuningkai :" heuningkai maaf jaket nya belum ke-"

Heuningkai :" shs... Kak bukan mau minta balik jaket nya kok , cuman mau bilang kakak mau ngk adek ngajak ke cafe nanti sore ?, kalau kakak ada waktu aja sih kalau enggak mau tak apa apa juga" anak kelas dari tadi udah merhatiin banyak yang bisik bisik juga yang cewe nya , Jisung tiba tiba ngerocos :" weh lu anak sange ! Kelas berapa lu ? Kek mau ngajak kencan ajan ni anak" seungmin cape dah dia sama jisung kalo ngomong suka asal keluar dengan mudah tu dari bibir mungiel nya , minho mah diam aja dia penasaran juga dia sama anak tampang bule satu ini.

Hyunjin yang gak enak di perhatiin anak kelas langsung menjawab iya, heuningkai membalas pertanyaan jisung :" saya kelas satu kak" jisung kaget :" tinggi bener lu nak ! Di kasih makan tiang ?" heuningkai senyum senyum aja kemudian dia pamit dari kelas hyunjin dan sekalian minta nomor kontak nya hyunjin .

Minho langsung nanya ke hyunjin :" dari mana lu dapetin anak kelas 10 modelam gitu njin ?"

Hyunjin :" anak random kemarin pas hujan ngasih gue jaket" minho memicingkan mata nya seakan menyelidik

Hyunjin menatap minho sinis:" biasa aja dah lu"

Minho :" mana pake acara ke cafe pulak tu berdua , padahal baru kenal , curiga gue sama lu hyunjin" hyunjin menatap minho malas .

Soobin lagi berjalan dan bertemu heuningkai yang kegirangan :" eh tumben girang banget lo kenapa ?" heuningkai tersenyum agak sus gitu :" tadi kak hyunjin terima tawaran gue ngajak dia kek cafe huhuhu saya sangat senang"

Soobin langsung natap heuningkai jijik :" lu gay ?" heuningkai mengusap dagu nya :" enggak sih lebih kek hyunjinsexual aja" soobin mau marah tapi apa urusan nya ? Tapi kok ada rasa ngeganjel dan tak terima ya, di situ soobin diam ajan soalnya dia bengong aja karena kepikiran , heuningkai melihat tingkah laku soobin sambil senyum.

Pulang sekolah hyunjin bersama seungmin berdua katena hyunjin mau yang gratis dulu , mobil nya sendiri udah di jual dan mau beli yang baru lagi biar dia bisa kesekolah naik mobil lagi , setelah berterima kasih dengan seungmin hyunjin masuk ke dalam dan melihat isi dapur apa aja yang dapat di makan dan dia melihat roti dengan selai coklat nuttela di meja makan nya , jadi dia makan sambil membuka handphone nya , pesan dari nomor bangchan banyak banget dia membuka nya dan terkejut bang chan ingin menemui nya.

Hyunjin :" gua mau tenang pls !"

Langsung pucat muka hyunjin tiba tiba pusing , dia langsung mematikan handphone nya dan lanjut makan ,rasa trauma nya tidak menghilang , apa karena dia sudah di lecehkan dua kali ? Makanya seperti ini , kalau di cerits hyunjin mungkin kuat banget karena dia tidak cerita ke sahabat nya kecuali jisung saksi mata waktu itu ,untuk yang sekarang dia berpura pura untuk terlihat baik baik saja.

Lebih baik tetap berdiam diri , jadi hyunjin menunggu saat sore tiba dan pergi bersama heuningkai, mungkin ini akan membuatnya tenang walau sedikit.

Disini dia bersama heuningkai di cafe , dari tadi bocah bule itu banyak kali ngerocos nya berbeda dari muka nya yang tampak kalem , banyak banget nanya , juga hobi bikin ketawa seru lah sampai hyunjin gak ingat waktu sekarang sudah pukul 9 malam hyunjin mengingat kan ke heuningkai bahwa ini sudah malam ,kelihatan heuningkai panik dan melihat jam .

Heuningkai :" Huwaaa gimana ni kak!" panik banget si heuningkai rasanya pengen sujud di kaki hyunjin.

Hyunjin terheran heran :" kenapa sih ??" heuningkai :" biasa jam segini jemput mama pulang kerja kak, ini dah telat 5 menit !" hyunjin mau ketawa 'oh jadi ni anak panik karena ga bisa nganter gue pulang .. Lucunya..!' padahal ya tidak masalah sedikit pun ni anak kenapa alay banget , hyunjin nepuk bahu nya heuningkai dan bilang :" yaudah jemput aja mama mu sebelum kena marah tuh , gue gak apa apa kok kan gue laki laki ya gak masalah pulang malam" heuningkai :" kalo kena jambret gimana kak"

Hyunjin :"ragu in skiil bela diri gue ?"
Heuningkai menggeleng, hyunjin :" yaudah jemput terus sana" heuningkai minta maaf dan berterima kasih ke hyunjin gak lupa dia salim dulu sebelum pergi , kemudian dia melambai kan tangan dan pergi , hyunjin tersenyum tipis dan lanjut pulang jalan kaki , heuningkai di jalan pengen nangis aja malu dia tu gak bisa nganter hyunjin pulang dan bener wajah mama nya heuningkai masam banget kalau di liat , ngambek emak nya heuningkai .

Jalan kaki hyunjin di jalan yang lumayan di Lewatin sama kendraan tapi jarang , jalan pulang nya kebetulan dekat rumah yeji , kemudian di hadapan nya berhenti mobil yang dia kenal , yang menculik nya waktu itu!

Kaku badan nya , hyunjin perlahan mundur ancang ancang mau kabur.

[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang