Soobin masuk ke kelas dan duduk di samping sahabat nya
:"oy !"
Sahabat nya yang sedang termenung kaget :" anyeng! Ubin ! Lo bisa nga si nga usah ngagetin ???"
Soobin tertawa :" heh abin elu termenung gitu kenapa ??? Mau buat rencana mutusin cewe lo ?"
Changbin melirik soobin malas :" engga , gua lagi mikir ngimana cara nya buat buat cewe gue jadi bohay :)"
Soobin :" astaghfirullah berdosa bangettt "
Changbin :" munafek lo" soobin tertawa lagi
Changbin :" eh lo tau nga si berandalan yang lo pukul waktu itu jadi model?"
Soobin :" iye tau emang kenapa dia jadi model ?, dah lah nga usah bahas dia yang penting dia udah ngejauhin adek gue , dia bakal bermasalah sama gue kalo dia berani deketin adek gua lagi abin "
Changbin :" wahh ubin yang sangat berbakti pada adik nya "soobin menampol kepala changbin :" berbakti pada orang tua bego, tugas gue sebagai abang tu jaga adek apalagi perempuan ye kan "
Changbin :" tumben pinter "
Soobin :" udah dari embrio gue pinter lah elu , bego nya masih alami ampe sekarang ya "Akhirnya mereka adu bacot
Tiba tiba changbin ngebahas si hyunjin lagi :" ehh tapi si hyunjin lumayan jadi simpenan gue ,cantik soalnya , semoq lagi "
Soobin menatap jijik si sobat nya ini :" gile lo ,pulang pulang gue laporin pacar lo yaa "
Changbin panik :" eh eh iya.mboh jangan mboh , ampunnn padukaa "
Soobin tertawa terbahak bahak
.
.Selama hyunjin di kelas , hyunjin fi tatap oleh teman sekelas nya dari ujung kepala sampai ujung kaki
Jujur sih hyunjin tu cuma paling deket sama Minho Jisung doank yang lain dekat juga tapi engga sering banget jarang malah , jadi dia nga nyaman
Hyunjin merengut nga suka :" ish kenapa.pada liatin sih "hyunjin duduk di meja paling ujung belakang beramaa Minho dan Jisung
Jisung :" udah terkenal ni yeeee "
Minho :" bangga papa sama kamu "
Hyunjin dengan wajah super julid nya :" nga usah lebay , guaa risih di liatin pls :)"
Jisung :" udah lah tu nanti lo kebiasa juga tuh " Minho ngangguk ngangguk
Tok tok tok
"Permisi anak anak "
Hyunjij ngelirik malas guru tercantik di sekolah nya itu , bu irene namanya , makin tua makin mekar :)
:" cepet banget dah masuk nya "Minho :" gua lapar sh ..."
Jisung melihat wajah Minho yang aneh langsung ngakak :" lapar apa sange sih "
Minho mukul pantat Jisung :" diem gua sange gara gara keinget film bokep semalam yang gua nonton "
Jisung :" anjir , Minho berkembang banget ya bund " Minho nahan nahan dia tuh
Irene :" sekarang kita mulai pelajaran ny..."
Tok tok tok
Ada seseorang mengetuk pintu
Irene :" masuk "
Laki laki itu masuk memakai jaket hitam celana jeans hitam tpi itam jiga serba item lah ..
Dia mendekat ke ibu irene
KAMU SEDANG MEMBACA
[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]
Random"elu berani nyakitin ade gua ,ngk akan gua biarin dasar banci !" " oh lo abang nya ? masih mending gua rusakin cewe lain , mau adek elu gua rusakin ?" "kurasa ada ide bagus untuk si banci" soobin x hyunjin x chan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Hyunjin uke :...