Setelah makan dan jalan jalan bersama akhirnya mereka berniat pulang ,mereka berjalan kaki karena hyunjin tidak membawa motor dan harus menunggu jemputan di koridor yang sedikit sepi
Hyunjin :" aku nunggu kamu di jemput ya udah jam 10 ,bahaya kalo sendiri "
Yeji khawatir :" tapu nanti abang aku jin takut nya ..."hyunjin menghela nafas :"nga apa apa yang penting aku jagain kamu dulu "
Yeji mengangguk dan mengecek notif hp dan ternyata soobin hampir sampai :" jin dia hampir sampai " hyunjin:" oke ngak apa apa "
Lalu ada mobil yang berhenti di depan mereka ,hyunjin mengerutkan kening :" ini mobil nya soobin ?" yeji entah mengapa takut :" bukan jin "
"Jadi itu ?..."hyunjin menoleh dan melihat 3 orang berjas hitam dan memakai kacamata hitam turun dari mobil , hyunjin menyembunyikan yeji ke belakang nya :"kalian siapa ??"
Mereka tanpa bicara Mendekat ke hyunjin dan langsung menyekap hyunjinn, hyunjin memberontak sekuat mungkin :"hmh....!!! Hmhfff!!" Salah satu pria menutupi Pernapasan hyunjin dengan kain yang sudah ada obat bius ,perlahan hyunjin lemas dan akhirnya pingsan .
Yeji berteriak :' hyunjinnn !!!! Tolong!!!!" tapi sia sia karena ini jalan yang memang sepi kalau sudah lewat jam 10 malam
Hyunjin di bawa masuk ke mobil dan dibawa pergi dan meninggalkan yeji yang tengah menganggis
Yeji takut dan juga panik :" huhuhu "
Soobin yang baru saja sampai terkejut melihat yeji menangis , cepat cepat ia menghampiri yeji :" yeji kenapa !"
Yeji :".hiks ... Bang .. Tadi aku pergi jumpa hyunjij untuk terakhir kalinya ,tapi setelah kami pulang , hyunjin di culik sama orang orang "
Yeji menatap abang nya :" gimana bang , takut hyunjin kenapa napa "
Soobin sebenar nya engga peduli masalah hyunjin yang di culik , tapi yeji sudah menangis mana mungkin ia biarkan
Soobin memeluk yeji :" tenang ,kita pulang dulu , biar abang cek besok di sekolah kalo emang ngak datang ,biar abang lapor ke polisi "
Yeji menangis dan mengangguk
Bersambung ....
Ekhem besok sesi perkosaan perkosaan nya ya pak
KAMU SEDANG MEMBACA
[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]
Random"elu berani nyakitin ade gua ,ngk akan gua biarin dasar banci !" " oh lo abang nya ? masih mending gua rusakin cewe lain , mau adek elu gua rusakin ?" "kurasa ada ide bagus untuk si banci" soobin x hyunjin x chan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Hyunjin uke :...