Wajah hyunjin udah ngk enak di liat jisung udah kode kodean ke Minho dan felix buar buat mood hyunjin balik lagi ngimane pun cara nye
Felix :" hyun , besok lo mau ikut ngk ma gua ma jisung kerja kita jadi model mereka udah terima member lagi dan di brand Vogue !" ucap felix semangat :" hoo ikot lo yaa gua ajak temen gua juga namanya jeongin !" jisung langsung liat felix :" eh jeongin model ganteng terkenal itu kan , temen lo ? Seriusan " felix membusungkan dadanya :" iyalah yang ganteng pasti temenan sama yang ganteng juga "
Hyunjin hanya tersenyum tipis :" gua ikut , ish sumpah gua kesel banget hoooo!!!" Minho menggelengkan kepalanya :" cerita aja kenapa susah sih :) kita Kn bestfriend" hyunjin merenung :" ish kelen tau soobin kan dia abang nya yeji , gara gara tu anak gua di putusin yeji dan sekarang simpanan gua mina arghhh mereka ninggalin gua jugak!"
Minho menghela nafas :" lo tu harusnya jadi cowo sejati ,setia gentleman pokonya , kan akhirnya hancur juga hubungan lo "
Hyunjin :" sialan lo ho , tapi ..gua masih suka sama yeji , alasan gua buat mina jadi simpanan gua karena gua ngk mau yeji jadi rusak karena gua " jisung rada kesal tu ama hyunjin :" sini papa ajarin lo jadi pria baik baik , ya gimana pun cewe mna pun ngk boleh elo rusakin status mereka dari lahir tetap cewe jangan pokonya elu mainin merka , masa depan mereka hancur jin "
Hyunjin mengusap muka nya , ya kepikiran dia tapi ya gimana pun dia udah bejat ke cewe mana pun mau tobat susah
Hyunjin menyesap kopi nya ampe habis :" yaudah lah kita besok pergi ke studio pagi kn , kita pulang aja biar pagi langsung stay disana , gua juga mau beli obat dulu "
Felix :" sakit lo ?" hyunjin :" muka gua babak belur tadi di sekolah gua di serang tiba tiba sama abng nya mantan gua " felix ketawa ya emang suka ketawa liat orang menderita
Minho dan hyunjin sebelum pulang mampir ke toko obat untuk beli obat yang di perlukan , Minho :" ngk ada beli stock cemilan lo ?" hyunjin menggeleng :" ngk usah gua mau tidur cepat " Minho langsung ngebut ke rumah hyunjin
Hyunjin :" yaudah balik sana jangan keluyurn cari bunga malam " Minho memukul pantat hyunjin :" anjim gua ngk sebejat lo " hyunjin tertawa lalu masuk kerumah nya
Hyunjin masuk ke rumah ia sedikit kaget ayah nya sedang bercumbu dengan seorang wanita :" ayah ?"
Siwon berbalik menatap anak nya :" kenapa hm ? Kamu mau gabung main juga ?" hyunjin benar benar semakin marah hatinya sakit :" kemana janji ayah ? " Siwon :" janji ? Memang ayah janji apa ?"
Hyunjin mau nangis :" kata ayah ,ayah ngk akan pernah mau dengan wanita lain selain mama , ayah bilang ayah tetap setia sama mama walau pun mama udah ngk ada ..." Siwon mendecih lalu menyuruh wanita itu pulang , hyunjin menatap penuh benci ke ayah nya sekarang
Siwon :" hm..oke ayah mau tanya kamu inget ngk saudara kembar ayah yang namanya choi sunwo " hyunjin :" kenapa bertnya hal itu ? Tentu aja aku tau " choi sunwo dia saudara kembar choi Siwon yang telah meninggal bersama ibunya hyunjin karena kecelakaan
Siwon :" sebenarnya ayah mu ini adalah choi..sunwon ..."
Dheg !
Hyunjin kaget ,Dia mundur selangkah kebelakang Siwo..bukan sunwo mendekat kearah hyunjin :" kamu harus menerima kenyataan kalau kedua orang tua mu telah meninggal , aku hanya memegang janji ku pada ayah mu sebelum ia meninggal di rumah sakit untuk menjaga mu sampai kamu benar benar tau siapa aku " hyunjin sudah terombang ambing oleh perasaan nya sekarang " kau ... Bohong ..."
Sunwo memegang dagu nya :" bagaimana cara nya agar kamu.percaya ? Oh ya.. Lagian aku sudah menjaga mu hingga besar dan membiayain semua fasilitas kamu , dan tentu itu ngk gratis .." sunwo menyeringai :" bagaimana hyunjin kamu harus siap kapanpun "
KAMU SEDANG MEMBACA
[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]
Random"elu berani nyakitin ade gua ,ngk akan gua biarin dasar banci !" " oh lo abang nya ? masih mending gua rusakin cewe lain , mau adek elu gua rusakin ?" "kurasa ada ide bagus untuk si banci" soobin x hyunjin x chan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Hyunjin uke :...