ch 19

904 120 7
                                    

Seungmin memang mama able pagi pagi hyunjin merengek pengen sekolah jam 6 pas seungmin balap kan motor trel nya kerumah hyunjin dan langsung menolong hyunjin bangun dan mandi pakai baju dan segala segala persiapan sekolah sampai akhirnya mereka pergi berdua kesekolah . tuh rambut panjang hyunjin sudah seperti singa di bonceng sama seungmin yang kek ngajak mati , berakhir laj hyunjin memeluk pinggang seungmin dengan sangat erat .

Sampai di sekolah jadi pusat perhatian karena hyunjin meluk seungmin sampai kepalanya bersandar ke punggung seungmin , dan kalian pasti belum tau seungmin itu dijuluki pangeran tampan di sekolah karena gentle dan ramah bgt jadi ada beberapa yang cemburu ,seungmin turun dan membenarkan rambut hyunjin yang berantakan , disitu mata hyunjin udah sparkle sparkle kek mau nangis :" ngeri bgt lu seungmin hampir mati gua di motor" seungmin mengelus kepala hyunjin :" dari pada telat kan tadi ngurus anak bayi"

Yang lain udah hampir pengen teriak melihat adegan itu , soobin di parkiran hanya melirik hyunjin yang tertawa puas dengan seungmin , di geng soobin ada yang namanya nikki si nikki ini adik nya teman segeng soobin kelas 10 dia melihat hyunjin dengan kagum :" abang itu cantik bgt ya" soobin mendegus lalu menyuruh geng nya kembali ke kelas masing masing .

Hyunjin masuk kelas bersama seungmin, seungmin aja yang di sambut di kelas kalo hyunjin tidak karena pada takut , hyunjin bilek :" padahal gue imut :")" entah sejak kapan dia melupakan chris ,dia terus terusan mencoba agar dirinya tidak terjerumus dalam kesedihan ,dan dia juga lumayan melupakan yeji walau pun tidak bisa juga , dan dia tidak mau berurusan dengan si soobin itu lagi..

Si ketua kelas beomgyu :" akhirnya absen juga lu, dah sembuh ?"hyunjinn tersenyum :"lumayan sih cuman masih agak pusing"

Beomgyu:" kenapa datang sayang ku kalo masih sakit goblok " hyunjin langsung ngejulitin be omg yu :" Santai aja buk , gue bosan di rumah huhuhuhu" sambil meluk beomgyu dengan alay nya, dari sekian anak kelas cuman ketua kelas yang berani deketin hyunjin  selain sahabat nya .

Ntah kemana si minho sama Jisung   apakah mereka telat datang lagi atau bagaimana ?

Di tempat minsung bilek:

Jisung :" anjir minho ! Di bilangin beli motor baru ! Motor lo dah encok tolol !  Kita telat gara gara motor lo njik huhuhuhu" jisunh dengan suara nyaring nya itu jadi lah pusat perhatian di kota .

Minho :" ngak ! Ngak ! Ngak ! Motor ini dah kek anak gue sung !" memang stress si minho  motor dah kurus tinggal tulang  sana kabel kabel nya lagi dah gitu sering mogok dah ga bisa di toleransi huh !

Jisung :" ho ! Sadar ! Lu punya mobil mewah bisa , kok  beli motor sebiji aja g bisa cok !"

Minho :" gak !ni motor harus selalu berada di sisi gue !"

Jisung :" nyesel bgt ntod  di jemput ama lu "
Minho :" siapa suruh lu mau nebeng sama gue "
Jisung :" woy lo yang langsung  kerumah gue tanpa angin tanpa hujan , jemput gue kek pasangan romantis tanpa di kabarin !"

Minho dan jisung akhirnya pasrah di hukum di tengah lapangan , berdiri sampai jam istirahat , si hyunjin udsh tahan ketawa liatin mereka berdua di hukum ,seungmin  nyontek tugas si buku hyunjin  , lalu hyunjin ngalihin lagi perhatian nya  ke guru kimia nya ada contoh soal baru lalu disuruh jawab

A CL²<g> +6oH- <Aq> –> Cl- <aq> + Clo³ <aq> + 3H²O <¹>

gini lah kira kira soalnya guys  tu seungmin sibuk sendiri dan bego Kimia ,di bertanya ke hyunjin  :" jin? Jawaban nya CL penyanyi  dari 2Ne1 ya ?" dengan wajah polos seungmin menatap hyunjin seakan akan jawaban nya benar .

Hyunjin ingin Ketawa :" ikutin aja jawaban gue udah, dah g tau  sok nanya lagi " seungmin nyenggir :"heheheheheheh "  enak kali nyengir nya  si seungmin  , akhirnya pelajaran  yang du benci seungmin  selesai ,akhirnya jam istirahat , seungmo menari bahagia  ke kantin diikuti hyunjin di belakang , minho dan jisung sudah mandi keringat dengan wajah yang sudah merah

Jisung :" gila... Berkunang kunang pala gue  hoo.. Help meh , semoga aja  ada kek kalo aku pingsan di gendong pangeran "

Minho :" lemah lu sung" naik lah pitam si Jisung :" kont kau di tendang aja pingsan kau jancuk , gara gara kau lah di hukun gini cok"  ngos ngosan udah  kek kesetanan

Hyunjin dan seungmin dari Tadi udah ngehabisin bakso kuah dan makan sambil nonton drama minsung , murid lain g heran lagi  sudah sering begini mah mereka .

[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang