Bangchan melihat hyunjin yang sedang berjalan kaki , ini benar benar kesempatan nya untuk berbicara dengan nya ,dia mendekatkan mobil nya ke arah hyunjin , bang chan memperhatikan hyunjin seperti terkejut melihat mobil nya dia tampak melangkah mundur ingin kabur tampak dia mengenali mobil ini ,Saat itu juga bangchan mematikan mobil nya dan segera mengejar hyunjin ,hyunjin lari masuk ke jalan yang biasa dia lewati dekat dengan rumah yeji.
Hyunjin mundur melihat seseorang keluar dari dalam mobil untuk mengejar nya ,hyunjin kabur sekuat tenaga hampir menangis , biasa nya di jalan rumah yeji ramai orang orang tapi kali ini benar benar sepi!
bagaimana ini ! Tidak ada yang dapat membantunya , sangking ketakutan nya dia berlari tanpa arah , kaki nya lemas karena berlari begitu kencang sampai dia terjatuh ,namun dia berusaha bangkit agar tidak di tangkap bangchan sekarang , tetapi terlambat !
Bangchan menangkap lengan hyunjin dan menarik hyunjin dengan kuat ,hyunjin meronta ronta minta di lepaskan :" chris ! Lepasin gua ! Lepasin!!" bangchan mengcengram kedua lengan hyunjin agar hyunjin dapat tenang :" hyunjin ! Tenang lah dulu kumohon ! Gue gak akan membahayakan lo disini !" hyunjin menggeleng kan kepalanya dia sudah menangis.
Bangchan tidak melepaskan hyunjin :" gue mau minta maaf hyunjin" katanya sambil menatap hyunjin memohon ,hyunjin marah :" lo kira semudah itu memaafkan orang chris !? Maaf lo gak buat gue kembali jadi normal kan ? Harga diri gue ga akan balik kan !? Jadi sekarang pergi dari hadapan gue chris !" hyunjin menghempas tangan bangchan dan segera pergi tiba tiba bangchan memeluk hyunjin dengan erat dari belakang , sekuat tenaga hyunjin terus melawan dan menyikut bangchan.
Bangchan :"gue mohon hyunjin .. Gue bersalah disini hyunjin gue ga bermaksud perkosa lo- mina .. Mina—" nafas hyunjin memburuk benar benar sakit hati .
Bhug !
Seseorang memukul bangchan sampai jatuh tersungkur ,hyunjin melihat itu semakin takut lah dia , itu jack ,maksudnya apa kenapa dia bisa disini ,hyunjin terisak :" kenapa jadi begini ..."
Jack :" lu abang nya mina kan !? Wow wow pantesan kelakuan sama kek adik nya sama sama busuk !" jack tau bangchan karena pas smp dia perhatiin mina selalu pulang dengan pria di depan nya ini ,jack sempat kaget ternyata mina menyuruh abang nya melakukan hal yang sama dengan diri nya terhadap hyunjin, jack tadinya hanya mau mengantar makanan ke rumah yeji, saat melihat dua orang yang di kenal nya seperti berdebat dia menyimak dari kejauhan permasalahan nya sampai dia pergi buat mukul si bangchan.
Yeji :" bang si jack mau nganter makanan nih buat kita berdua , nanti abang ambil bisa bentar yeji mau buat tugas , bilang ke dia ya bang".
Soobin mengangguk dia sudah mengenal si jack adalah pacar nya yeji sekarang , yang waktu itu dia melihat hyunjin di peluk oleh nya , setelah di introgasi rupanya jack sama hyunjin tidak akur, dan saat itulah soobin jadi dekat dengan jack walaupun tidak terlalu .
Soobin mau membeli stock kopi sachet dan dia harus bilang dengan yeji dulu :" yeji ! Abang mau beli stock kopi dulu di kedai bu wiwik" yeji teriak dari atas mengiyakan , kedai itu tidak jauh lumayan dekat dari rumah nya jadi dia jalan kaki , saat di tengah perjalanan dia melihat jack tengah memukul seseorang hingga jatuh tersungkur , hyunjin terduduk di aspal seperti nya tengah menangis .
Dia mendengarkan percakapan mereka, jack :" lu abang nya mina kan , wow wow pantesan kelakuan sama kek adik nya , sama sama busuk!" bangchan menatap jack , chan kenal dengan bocah di depan nya ini , karena pernah menjadi teman nya mina , mina pernah cerita ke bangchan sebelum chan melakukan aksi tidak senonoh nya kepada hyunjin , kalau hyunjin juga pernah di perkosa oleh orang yang namanya jack teman nya semasa smp.
Bangchan berdiri tertawa lucu menatap jack :" oh bukan nya lu pelaku juga ya , dulu pas smp lu terima tawaran mina untuk perkosa si hyunjin demi dapetin yeji ?"
Bang chan :" seharusnya lu minta maaf juga , bukan mukul gua , gua masih tau kesalahan yang gue buat,bukan kayak lo"
Jack menatap bang chan sedikit lama kemudian dia melihat kearah hyunjin ,dia menghela nafas berat :"ya gue tau , gue salah ,sama kayak elu ..."
"Hyunjin .. Gua minta maaf , maaf .." jack mendekat ke hyunjin dan dia menunduk :" gue mau jelasin semua masalah nya disini , mina waktu itu nyuruh gue merkosa lo , dan dia beri gue jaminan dari itu bakalan ngedapetin yeji dengan cara itu ,dan yah mina ngegoda lo sampai jatuh ke dalam perangkap dia , mungkin beberapa waktu yang lalu itu mungkin sudah di puncak masalah yang di buat mina , yeji dan lo putus jadi tau kabar itu gue bener bener mau ngejaga yeji sampai benar bener membuat yeji bahagia" hyunjin yang baru tau kebusukan mina terhadap nya tidak sanggup berkata kata , di dalam pikiran nya sekarang hal ini terlalu kejam terhadap diri nya , dia menangis dan jack memeluk hyunjin :" maafin gue , maaf karena gue lo trauma .." hyunjin memangis dan melihat ke arah bang chan yang menatap nya seperti bersedih melihat nya seperti ini , kemudian hyunjin melepas kan pelukan jack .
Hyunjin tidak berani menatap jack :" masalah lo.. Udah gue lupain sekali lagi gue mohon jaga yeji baik baik.. Gue terima permintaan maaf lo jack.." jack lumayan tenang tapi di dalam diri nya juga tidak yakin hyunjin memaafkan diri nya seutuhnya kemudian dia mengelus rambut hyunjin lalu permisi untuk pergi , soobin yang tadi mengintip langsung nelfon yeji lagi :" yeji , kamu aja yang ngambil makanan nya , abang ada urusan sebentar " yeji di sebrang telfon menghela nafas lalu mengiyakan cepat cepat soobin bersembunyi agar tidak ketahuan jack.
bangchan menatap hyunjin dan pergi mendekat :" hyunjin .. Gue —" hyunjun duluan menghentikan bangchan sebelum datang lebih mendekat , hyunjin berkata sambil segugukan :" g-gue udah m-maafin lo ! Jadi gue mohon ... Jangan ga-ganggu gue lagi ! Permisi!"
Chan menahan hyunjin :" tunggu hyunjin ! ,hyunjin pulang sama gue , bahaya udah malam ayo hyunjin ..." hyunjin dari tadi masi terisak :" menjauh lah ! Kan gue udah maafin , kalau gak gue gak akan maafin lo chris" bangchan terdiam sambil bersedih dia juga pergi dari lokasi ,dia akan membiarkan hyunjin menenangkan dirinya , mungkin butuh beberapa waktu dan dia akan menjumpai nya kembali dan mencoba berinteraksi lebih baik lagi dengan nya , tanpa di sadari sedikit pun , karena chan jarang jatuh cinta jadi dia tidak tahu bahwa dia sedang jatuh cinta kepada hyunjin.
Soobin melihat situasi nya lagi tenang , dia berjalan mendekat ke hyunjin yang masih menangis dengan sekeras mungkin , karena sakit hati yang bener bener mendalam sampai dia memukul dada nya berkali kali , soobin memanggil hyunjin :" hyunjin .."
Hyunjin menoleh ke arah suara dan melihat soobin yang berdiri di belakang nya :" ada apa lagi soobin ? Gue punya masalah apa lagi ..?" soobin diam melihat hyunjin menangis segugukan menatap nya dengan tatapan lelah menangis , tapi tangisan nya belum terasa puas , soobin datang hanya mau menenangkan hyunjin ,dia menarik lengan hyunjin dan memeluk nya erat tidak lupa mengelus punggung hyunjin.
Hyunjin hanya diam , yang dia keluarkan sekarang tangisan yang terdengar menyakitkan di dalam pelukan soobin , hyunjin sudah lelah tapi pikiran nya terus bercamuk tentang mina yang benar benar tega kepadanya juga dan dia juga benar benar menyesali kesalahn nya yang bisa dengan mudah di kelabui oleh mina.
Soobin menunggu hyunjin tenang , tapi tidak tenang tenang juga :" hyunjin , nanti mata lo sakit nangis terus .." dia mengangkat wajah hyunjin dengan tangan nya , hyunjin menatap soobin dengan nafas tersengal sengal , soobin gugup :" m-mata lo udah merah banget" soobin mengusap air mata hyunjin .
KAMU SEDANG MEMBACA
[BxB] FUCK! [Chanjin] Vs [Soobjin]
Acak"elu berani nyakitin ade gua ,ngk akan gua biarin dasar banci !" " oh lo abang nya ? masih mending gua rusakin cewe lain , mau adek elu gua rusakin ?" "kurasa ada ide bagus untuk si banci" soobin x hyunjin x chan 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Hyunjin uke :...