13 : What's wrong with Sana?

1K 168 23
                                    

Update gaiss. Makasii yang udah stay terus. 😍


Jangan lupa voment gaisss 👌

- Calon Bini Jaehyun :(



Happy Reading!



----****----


Rose menekuk mukanya saat para OB melepaskan tali dan peralatan keamanan yang tadi dipakai olehnya. Padahal tadi niatnya Rose mau turun sampai lantai bawah. Tapi gajadi soalnya ada oknum yang meresahkan. Siapa lagi kalau bukan si Yuta.

Dalam hati Rose, udah nyebut aja kata-kata kebun binatang untuk Yuta. Pengennya bacot langsung tapi Yuta lagi masang muka garang jadinya Rose kicep. Sedangkan si Johnny yang dibelakang Yuta udah nahan ketawa.

Yuta langsung mengambil barang-barang Rose dan menggandeng Rose keluar dari sana. Gak lupa juga dia berterimakasih sama OB yang disana.


"Loh kok malah nangis" tanya Yuta saat mereka memasuki lift. Rose udah sesegukan daritadi. Saat memasuki lift, baru dia nangis meraung-raung mumpung sepi.

"L-lo kok ganggu gue si. K-kan gu-gue mau gelantungan" isak Rose. 

"Itu gak baik. Lo belum berpengalaman jadi jangan diulangin lagi. Kalau ga gue gabakal mau ngajak lu kesini lagi" tegas Yuta. Ros langsung memelankan tangisannya. 


----****----


Ternyata Yuta membawa Rose ke kantin kantor. Kebetulan juga sudah waktunya makan siang. Setelah bergeantungan dan nangis sebentar doang, Rose lapar. Peka aja emang si Yuta.

"Kok lu nyeker sih" bisik Yuta yang tak sengaja melihat para karyawan yang fokus ke kakinya si Rose.

"Iyalah lo bawa sepatu gue. Belum gue pake lo langsung asal narik" ucap Rose.

Yuta langsung mendudukan Rose di salah satu kursi. "E-eh lo mau ngapain?" kaget Rose ketika Yuta bersujud di depannya. Yuta menarik kaki Rose dan memakaikan sepatunya.


"Gila pak Yuta so sweet banget"

"Jadi pelakor di rumah tangga mereka dosa gak ya?"

"Gue gabisa liat ini. Gue uwuphobia"

"Woy woy sadar. Itu air minum lu kepenuhan anjir"

"Pak Johnny cefatt lamar aku. Biar kita bisa uwu begituan"


Setelah terlihat rapi, Yuta langsung duduk di hadapan Rose. 

"Makasih ya" ucap Rose yang diangguki oleh Yuta. 

"Jadi, lu mau makan apa. Biar gue am--- Eh Rose anjer udah nyelonong aja die" ucap Yuta ketika Rose langsung meninggalkannya dan ikut berbaris di belakang karyawan lainnya. Yuta langsung menghampiri Rose sambil berjaga-jaga takut Rose ilang lagi.

Gausah ditanya Johnny ngapain. Daritadi ia selalu mesem-mesem di belakang liat keuwuan Rose sama Yuta sambil berkata di dalam hatinya "Fixs mereka ga bakal cere"

Yok dibuktikan aja omongan Johnnya bakal terkabul atau sebaliknya?


----****----

Marriage Contract  (Yuta-Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang