06 : Calon Istri Yuta

923 145 34
                                    

Jangan lupa voment gaisss 👌

- Calon Bini Jaehyun :(



Happy Reading!!



----****----


Rose pun keluar dari lift dan berjalan menuju lobby. Sesampainya di lobby, Rose terus-menerus dilirik dan digosipin oleh pegawai-pegawai di kantor Yuta. Pasti ini gara-gara kejadian yang tadi. Johnny yang melihat itu langsung menahan tangan Rose. Rose terlihat kaget saat Johnny membawa Rose ke tengah-tengah lobby.

"Perhatian semua" teriak Johnny yang membuat semua menatap kepadanya. Terlebih Rose. "Mampus dia mau ngapain lagi si" teriak Rose dalam hati. 

"Pasti kalian bingung kenapa w ini datang bersama Yuta tadi?" intruksi Johnny yang membuat para pegawai nya itu mulai riweh. 

"Wanita ini namanya Roseanne Park. Calon istri Yuta" perkataan Johnny yang membuat para pegawai ribut mendengar itu. Rose sudah keringat dingin usai Johnny memberitahu itu.


"Yah satu cogan berkurang"

"Gile, pak Yuta udah sold out"

"Elah, masih cantikkan gue"

"Cantik sih ceweknya. Kenapa gak buat gue aja"

"Pak Yuta nyari calon istri gamain main cuy"

"Gasabar liat visual anaknya nanti. Sama-sama ganteng plus cantik"

"Kan apa gue bilang tadi"

"Pak Yuta udah sold out. Pak Johnny masih obral. Cepat ambil keburu kehabisan"


Itu yang ngomong terakhir langsung dihadiahi tatapan bingung dari Johnny. Johnny langsung menandai wajah wanita itu. "Liat lu ye" gumam Johnny.

"Jadi kalian jangan macem-macem sama dia. Ketahuan kalian macem-macem langsung dah dipecat sama Yuta. Oke sekian terimakasih" ucap Johnny langsung menarik tangan Rose keluar dari kantor itu. 


"LO GILA YE JOHN" teriak Rose di luar kantor. Johnny hanya bersekap dada.

Rose bingung. Padahal Johnny tau soal pernikahan kontrak itu. Tapi apa tadi? Dengan muka gobloknya, ia malah mengatakan ke semua pegawai kalau ia calon istri dari Yuta. Fixs kalau 1 tahun sudah berlalu dan mereka cerai. Pasti bakal digosipin lagi.

"Udah sih gapapa. Santuy. Mending lu pulang dah" ucap Johnny yang melihat satpam sudah memarkir motor Rose di hadapan mereka.


"Pak. Kenalin nih Rose calon istri Pak Yuta" ucap Johnny yang lagi-lagi dengan gobloknya memberi tahu satpam itu. Satpam itu langsung terkejut dan membungkukkan badannya. 

Rose memijat pelipisnya pelan. Benar-benar memalukan. Benar-benar gak ada akhlak.

"Ini Bu. Motornya sudah siap" ucap satpam itu sambil menyerahkan kunci motor ke Rose. Rose pun berterima kasih dan cepat-cepat meninggalkan kantor Yuta. 

Johnny menatap sampai motor Rose hilang dari pandangannya. 

"Gue sangat yakin, kalian berdua gabakal cerai dan hidup sama-sama selamanya" ucap Johhny yang meyakini itu.

Marriage Contract  (Yuta-Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang