Jangan lupa voment gaisss 👌
- Calon bini Jaehyun :(
Happy Reading!!
----****----
Pagi hari ini, gadis yang bernama Roseanne Park ini masih terlelap pada tidurnya. Sang ibu yang melihat itu langsung membangunkan sang putri.
"Rose, bangun. Kau harus bekerja. Jangan telat" ucap ibu nya sambil menggoyangkan tubuh Rose. Rose pun menggeliat dan langsung membuka matanya. Ia pun langsung bangkit dari tidurnya dan bersiap mandi.
Hal tentang ia dipecat itu, ia tidak memberi tahu ibunya lagi. Takut ibunya syok dan semakin bersalah kepada Rose.
Hari ini, Rose sudah bersiap dengan pakaian yang rapi. Hari ini ia akan mencoba melamar pekerjaan lagi. Semoga saja dewi fortuna berpihak padanya saat ini.
"Kak, rapih banget" ucap sang adik yang sedang sarapan melihat kakaknya memakai pakaian yang rapi tak seperti biasanya.
Haruto Park si adiknya Rose. Lahirnya di Indonesia. Tapi mukanya ada korea-korea gitu. Selalu jadi incaran para kaum hawa di sekolahnya.
"Iya Uto. Kalau mau kerja ya harus rapi. Udah ya baek-baek lu sekolah" ucap Rose mengambil satu roti lalu pergi.
Rose pun berlarian untuk mengejar bis. Di bis pun ia tidak duduk karena bangku sudah penuh.
Tapi tanpa diketahui Rose, ada seseorang yang mengikutinya dari rumah sampe Rose menaiki bis. Seseorang itu harus mengikuti Rose karena bos nya yang menyuruhnya.
----****----
Di lain tempat, seorang pemuda tampan masih tertidur nyenyak di kungkungan selimut yang tebal. Sangat nyenyak karena tidak ada yang mengusiknya. Tiba-tiba...
BRAK!
"YUTAAA. HEY BANGUN BANGUN. KAU INI CEO KENAPA BANGUN LAMA SEKALI. BEGINILAH KALAU TIDAK PUNYA ISTRI. KAMAR BERANTAKAN. TIDAK ADA YANG MENGURUSMU" teriak si ibu pemuda itu sambil memukul tubuh Yuta dengan sapu lidi agar pemuda itu bangun.
Yuta yang mendengar itu langsung menutup telinganya dan mengaduh kesakitan. Pagi-pagi ini buruk sekali, sudah disambit pakai sapu lidi ditambah ibunya mengeluarkan pepatah tua nya itu. Yaitu memaksa menikah.
"Berisik mi. Mami jangan rusuh deh pagi-pagi. Ini Yuta bangun" ucap Yuta malas mendengar omelan mami nya di pagi ini.
Mami nya pun menghela nafasnya dan mulai berceramah di pagi hari ini.
Yuta sebenarnya tidak mau menikah. Bahkan jika ada yang menyukainya ia langsung menolak habis-habisan. Mengingat Ayah dan Ibu nya yang bercerai membuat Yuta tidak menginginkan untuk menikah. Ia takut hal itu akan terjadi kepadanya.
Tapi kali ini, Yuta akan menikah. Tetapi menikah kontrak. Setelah kontrak habis, ia bisa hidup sebebas-bebasnya.
----****----
"Maaf kami tidak menerima lowongan lagi" ucap satpam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract (Yuta-Rosé)
Romance"Saya bakal bantu kamu, asal kamu menikah dengan saya. Bagaimana?" "Dih orang gila" ON GOING!! Yuta X Rosé