Jangan lupa voment gaisss 👌
- Calon Bini Jaehyun :(
Happy Reading!!
----****----
Hari ini. Hari yang membahagiakan. Tapi tidak untuk Yuta dan Rose. Iyalah pernikahan ini terjadi karena Yuta yang sering diberi pepatah sama Maminya dan Rose yang harus membayar utang-utang Ayahnya beserta pengobatan Ibunya.
Gedung hari ini telah dihiasi bunga dan semacamnya. Desain dengan nuansa warna putih serta pink muda. Kenapa pink muda? Inilah kecerobohan Rose.
Flashback ON.
Rose bersama Yuta datang kembali ke butik itu untuk mengambil gaun Rose. Tapi Yuta sangat kaget saat pelayan di butik itu mengeluarkan gaun Rose. Gaun nya memang cantik tapi warnanya. Warna Pink.
Tak hanya Yuta, Rose pun ikut terkejut. Kok bisa warna pink? Ah dia lupa sesuatu. Dia mengikuti saran Johnny tanpa melihatnya kembali.
"Itu Johnny yang milih soalnya gue bingung" bisik Rose yang mengetahui pikiran Yuta saat ini. Emang bener-bener Johnny pasti sengaja. Udah tau Yuta anti pink. Oke kali ini saja Yuta mengalah.
"Mba, berarti jas nya juga pink?" tanya Yuta yang langsung diangguki oleh pelayan itu. Rose tak bisa menahan tawanya saat Yuta menghela nafasnya.
"Jangan ketawa ck" kesal Yuta.
"Udah sih gapapa. Cowok kalau pake baju warna pink keliatan ganteng" ucap Rose agar Yuta berhenti merengek.
"Alasan" bacot Yuta.
"Terimakasih" balas Rose.
"Gue lagi gak parodi tiktok" kesal Yuta yang dibalas kekehan oleh Rose.
Flashback OFF.
"Mantap keliatan manly" ucap Johnny mengancungkan jempolnya saat melihat Yuta memakai jasnya. Yuta hanya melirik kesal. Tapi emang bener macho serius.
Beneran ganteng kan gaizz? Emang dasar Yuta aja yang sensian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract (Yuta-Rosé)
Romantizm"Saya bakal bantu kamu, asal kamu menikah dengan saya. Bagaimana?" "Dih orang gila" ON GOING!! Yuta X Rosé