14 : Pelanggaran?

1.1K 173 46
                                    

Jangan lupa voment gaisss 👌

- Calon Bini Jaehyun



Happy Reading!



----****----


Suasana hening di dalam mobil yang menyelimuti Yuta dan Rose. Setelah kejadian itu, Rose tidak berani mengobrol dengan Yuta. Yuta pun kelihatannya masih marah.

Sesampainya di rumah, Rose langsung keluar dari mobil meninggalkan Yuta. Bukannya ngambek tapi emang Rose takut soalnya muka Yuta lagi mode Lion banget.

"Sekali lagi gue bilang, Jangan deket-deket sama Sana" ucap Yuta saat Rose ingin memasuki kamarnya.

Rose hanya mengangguk pelan dan cepat-cepat memasuki kamarnya. Sebenarnya, Rose bingung. Kenapa Yuta marah sekali yang berhubungan dengan Sana. Padahal pemikiran Rose, Yuta dan Sana sangat serasi saat pacaran buktinya Rumah Pohon itu. 

Tapi saat dilihat-lihat Yuta ini anti banget sama Sana. Rose jadi makin penasaran padahal ia pengen ngorek informasi dari Sana tadi. Cuma telat keburu di gerebek Yuta.


"Yah anjer tas gue ketinggalan di mobil" ucap Rose yang turun kembali untuk mengambil tasnya. Saat membuka mobil, Rose malah melihat handphone Yuta. Sekalian Rose ambil dan segera ke kamar Yuta.

----****--- 


Di dalam kamar, Yuta sangat merasa gelisah, Entah kenapa, padahal di kamarnya ini sudah sangat dingin tetapi tubuh Yuta terasa panas.

"Kok panas banget sih?" ucap Yuta yang sudah telanjang dada. AC di kamar Yuta pun kemarin sudah dibersihkan oleh tukang AC. Pastinya sangat dingin tapi ini Yuta merasa panas. Selain panas, Yuta juga merasa gairahnya meningkat.


Tok!Tok!Tok!

Yuta langsung membuka pintunya saat ada yang mengetoknya.

"AAAAA". Yuta langsung membekap mulut ketika Rose berteriak. Gimana Rose gak teriak, dia barusan ngeliat Yuta topless. 

"Mau ngapain?" tanya Yuta melepaskan bekapan tangannya.

"I-ini handphone lu ketinggalan di mobil" ucap Rose yang masih saja menutup matanya.

Yuta tak mengambil handphone yang Rose kasih. Tiba-tiba saja Rose ditarik oleh Yuta masuk ke dalam kamarnya.

Rose merasa kaget dan memberanikan diri menatap Yuta. Rose berjalan mundur sampai ia tersudut di tembok.

"L-Lo mau ng-ngapain?" gugup Rose saat muka ia dan muka Yuta dekat sekali.

Yuta mengecup bibir Rose dengan singkat. Rose terdiam hening dan sesaat kemudian, ia langsung menampar Yuta. 

"Maksud lo ap-----HMMPH"

Yuta langsung melumat bibir Rose. Mereka melakukan apa yang seharusnya tidak boleh terjadi. Dan itu merupakan pelanggaran di perjanjian kontrak mereka nomor 3.  Selama menikah, tidak ada kontak fisik!


----****----


Marriage Contract  (Yuta-Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang