Jangan lupa voment gaisss 👌
- Calon Bini Jaehyun :(
Happy Reading!
----****----
Di tengah malam ini, Yuta terbangun dan merasa haus. Jadinya ia berniat untuk ke dapur mengambil minum. Saat menuju dapur, ia melewati kamar Rose. Anehnya terdengar suara Rose yang sedang menangis.
Jam 2. Rose menangis? Tanpa pikir panjang, Yuta langsung membuka pintu kamar Rose. Terlihat Rose yang sedang mengingau memanggil ibunya dan menangis.
"Rosee. Hey bangun bangun" ucap Yuta yang memukul pelan pipi Rose.
Rose langsung membuka matanya. Saat melihat Yuta yang di depannya, Rose malah merapatkan selimut di tubuhnya kembali dan bersiap tidur. Yuta memegang dahi Rose yang sudah berkeringat itu.
"Buset, ini panas amat" gumam Yuta saat memegang dahi Rose yang terasa panas. Yuta langsung menarik tubuh Rose untuk duduk.
"Lu mau ngapain sih. Gue mau tidur dah ngantuk" omel Rose.
"Heh gak ngerasa apa jidat lu tuh kayak lagi kebakaran. Panas banget" omel Yuta balik.
Rose reflek memegang dahinya dan benar kata Yuta memang terasa panas. Pantas saja ia merasa pusing dan seharian ini pun dia tidak ada memakan apapun.
Yuta langsung keluar dari kamar Rose dan berjalan ke arah dapur. Niat Yuta, ia ingin membuat bubur dari resep yang ada di Internet. Gini-gini Yuta bisa masak. Cuma ya masak yang biasa aja.
Setelah semua jadi, Yuta langsung membawa makanannya ke kamar Rose. Tak lupa, ia juga membawa baskom yang berisi air.
"Nih" ucap Yuta yang menaruh mangkuk berisi bubur itu di pangkuan Rose.
"Besok aja gue makannya" ucap Rose yang menaruh kembali bubur itu di nampan yang dibawa Yuta. Pengennya Yuta mencak-mencak tapi percuma Rose orangnya batu.
Yuta langsung menarik selimut Rose dan menarik Rose untuk duduk kembali. Rose pun sudah manyun-manyun melihat perlakuan Yuta.
Yuta pun mengambil mangkuk yang berisi bubur itu dan menyuapi Rose. Rose berdiam diri tidak membuka mulutnya.
"Gue gamau makan. Gue pusing maunya tidur" kata Rose yang lemas.
"Alasan" sewot Yuta.
"Terimakasih" jawab Rose yang tidak takut dengan tatapan mata Yuta yang melotot.
Sabar. Padahal niat Yuta tadi dia ingin minum dan kembali tidur. Tapi gegara Rose nangis-nangis dan ternyata demam makanya Yuta lagi ngurus Rose yang batu banget sekarang.
"Nurut atau gue unboxing lagi" ucap Yuta yang membuat Rose melotot dan langsung menerima suapan dari Yuta. Yuta tersenyum senang. Akhirnya bisa nurut juga.
Kalau Rose keluar sifat batu nya bisa Yuta kontrol dengan alasan unboxing? Unboxing apa ini hey ckckckck.
Selesai bubur itu habis, Yuta memberi obat penurun demam ke Rose. Rose langsung berbaring di kasur dan memejamkan matanya. Tak lupa, juga Yuta mengompres dahi Rose dengan kain yang sudah disiapkan tadi.
Yuta melihat Rose yang tidur dengan tenangnya dan langsung kembali ke kamarnya.
"Duh kok gue deg degan gini sih" ucap Yuta yang langsung berbaring di kasurnya dan melupakan dehidrasi nya yang sudah dirasakannya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract (Yuta-Rosé)
Romance"Saya bakal bantu kamu, asal kamu menikah dengan saya. Bagaimana?" "Dih orang gila" ON GOING!! Yuta X Rosé