05 : Kontrak Nikah

954 151 21
                                    

Jangan lupa voment gaisss 👌

- Calon Bini Jaehyun :(



Happy Reading!!



----****----


Yuta memberhentikan mobilnya tepat di depan rumah Rose. Ternyata Rose sudah tertidur di kursi samping kemudi. Jeno dan Haruto pun tertidur di belakang. Jelas ini sudah jam 11. Mereka juga lelah sehabis menjelajahi mall.

Pertama-tama Yuta membangunkan Haruto. Untungnya langsung bangun. Jeno pun ikut terbangun. Haruto langsung keluar dan membuka pintu mobil untuk menggendong Rose yang tertidur. Tetapi Jeno menahan tindakan Haruto.

"Bang, lu lah yang gendong kak Rose. Kan calon suami" goda Jeno yang membuat Yuta mengerjapkan matanya. Ckckckck ini pasti akal-akalan si Jeno.

Yuta pun keluar dari kursi kemudinya dan menggendong Rose. "Enteng banget nih cewek" gumam Yuta yang menggendong Rose.

Haruto langsung membuka pintu rumahnya dan menunjukkan kamar Rose ke Yuta. Yuta membaringkan Rose diatas kasurnya dan menutup tubuh Rose dengan selimut.

"Cantik" gumam Yuta saat melihat wajah Rose dengan dekat. Buru-buru Yuta menghilangkan pikirannya. Takut berakibatkan fatal. 

"Uto, gue pamit dulu ya. Salam sama ibu" ucap Yuta yang melihat Haruto sedang melepas sepatunya. 

"Makasih ya bang. Hati-hati" ucap Haruto mengantar Yuta sampai ke depan.


----****----


Rose terbangun dari tidurnya saat Haruto menggedor pintu kamarnya dengan keras. Ia pun merengangkan tubuhnya. Tapi sebentar. Kenapa ia di kamar. Bukannya kemarin?

Rose langsung membuka selimutnya. Aman. Masih berpakaian lengkap.

"KAKKKK" teriak Haruto. Rose langsung membuka pintunya dan menatap Haruto dengan tajam. Haruto pun hanya cengegesan.

"Kak anter gue ke sekolah dong" ucap Haruto. 

"Lah kan ada motor lu" ucap Rose yang heran. Tumben sekali adiknya ini memohon kepada Rose untuk mengantarnya ke sekolah. Padahal dulu dia tidak mau diantar. Jadi dibelikan motor.

"Nanti pulang sekolah gue mau kerkom sama Jeno. Jadi nanti gue ikut sama Jeno" jelas Haruto.

"Yaudah tunggu. Gue mandi dulu" ucap Rose menutup pintu kamarnya.


Skip.


Rose mengantar Haruto ke sekolahnya dengan motor maticnya. Dilengkapi dengan helm pinknya. Rose dan Haruto sama-sama memakai helm pink milik Rose. Haruto sudah menahan malu apalagi ia dibonceng bukan yang menyetir motornya. Dari awal, Haruto sudah memberi tahu Rose jangan berhenti di depan sekolahnya. Nanti dia menjadi bahan gosip.

"Kak. Itu bukannya mobil Bang Yuta" tunjuk Haruto ke mobil Yuta yang berhenti tidak jauh dari sekolah. Rose langsung menyipitkan matanya untuk melihat lebih jelas.

"LAH JENO WOY. BERHENTI KAK BERHENTI" teriak Haruto saat mereka melewati Yuta dan Jeno yang sedang mengecek mesin mobilnya. Rose pun langsung mengerem dan memakir motornya di pinggir jalan. 

Marriage Contract  (Yuta-Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang