Huhuhu welcome back guyss
Sorry lama nunggu update
..
Jangan lupa voment gaisss 👌
- Calon Istri Jaehyun :(
Happy Reading !!
----****----
Setelah ditelpon oleh Bibi Mina, kemudian dokter pribadi Yuta datang. Dokter memeriksa tubuh Rose yang tengah berbaring itu. Saat sedang diperiksa, tiba-tiba Rose tersadar dari pingsannya.
"Yaampun Non, akhirnya udah sadar" ucap Bibi Mina yang kini mengelus kepala Rose.
Rose pun bersandar pada ranjangnya. "Bi, ini siapa?" tanya Rose saat dokter selesai memeriksanya.
"Perkenalkan saya Dokter Joshua, dokter pribadi Pak Yuta" ucap dokter itu memperkenalkan dirinya. Rose hanya mengangguk saja.
"Jadi apa keluhan saya dok?" tanya Rose.
"Selamat Bu, anda sedang mengandung. Mohon dijaga kandungannya" ucap dokter sambil tersenyum.
Tapi Rose nge-blank. Masa iya langsung jadi padahal sekali tembak :). Itu pun gak sengaja :(
"Kalau Ibu mau tau selanjutnya lebih baik silahkan periksa ke dokter kandungan. Saya izin pamit. Terimakasih" ucap dokter itu keluar dari kamar Rose.
Rose gak menjawab kata dari dokter. Iya masih sibuk dengan pikirannya.
"Non, non..." ucap Bibi sedikit berteriak karena Rose yang tak kunjung menjawab panggilannya.
""E-eh iya Bi" jawab Rose.
"Selamat ya non. Saya turut bahagia. Sekarang harus dijaga kandungannya" ucap Bibi itu dengan gembira.
Rose tersenyum menanggapi itu.
"E-eh dokter Joshua ya?" ucap Sana saat tak sengaja bertemu orang yang dikenalnya saat ingin memasuki rumah Yuta.
Joshua pun langsung tersenyum.
"Ngapain dok kesini? Siapa yang sakit? Bibi?" tanya Sana.
"Bukan. Bu Rose yang sakit" jawab dokter itu.
Sana mengangkat satu alisnya.
"Oh itu Bu Rose ternyata sedang mengandung" lanjut dokter itu yang membuat Sana melotot.
Rose hamil? Jadi?
Sana gak bisa biarin ini. Dengan Rose yang hamil bisa membuat Yuta dan Rose bertambah dekat. Pokoknya Sana harus memikirkan cara untuk membuat hubungan Yuta dan Rose bertambah renggang.
----****----
Rose langsung bersiap untuk pergi ke dokter kandungan. Ia tidak memberi tahu soal ini kepada Yuta. Karena Rose ingin membuat suprise. Mungkin dengan cara ini bisa buat hubungan Yuta dengannya membaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract (Yuta-Rosé)
Romance"Saya bakal bantu kamu, asal kamu menikah dengan saya. Bagaimana?" "Dih orang gila" ON GOING!! Yuta X Rosé