Jangan lupa voment gaisss 👌
- Calon Istri Jaehyun :(
Happy Reading !!
----****----
Terik matahari mulai memasuki kamar Yuta yang ada di apartemen. Karena semakin terik, akhirnya Yuta mendudukan dirinya sambil merenungkan apa yang terjadi kemarin malam hingga ia malah tidur di apartemennya.
Seakan sudah mengingat, Yuta keluar dari kamarnya dan mengarahkan pandangannya kepada Johnny yang sedang tertidur dengan kaki diatas meja. Emang bener-bener.
"John, bangun" ucap Yuta sambil menggoyang-goyangkan tubuh Johnny.
Johnny yang memang tidak bisa diganggu tidurnya hanya menggeliat ke kanan kiri tanpa ada niatan bangun.
"Dahlah bye" pamit Yuta sambil melambaikan tangannya ke arah Johnny yang sudah pw di sofa.
Yuta pun jalan menuju parkiran apartemen itu dan mengendarai mobilnya untuk pulang ke rumah.
----****----
Rose kini sudah rapi dengan dress selututnya. Tak lupa juga, ia sudah menyiapkan kejutan kecil untuk Yuta saat pulang nanti. Rose juga bangun pagi-pagi hanya untuk memasak banyak untuk merayakan kehamilannya.
Setelah rapih, Rose menelpon Johnny untuk menanyakan keadaan Yuta.
"Siapa ni?"
"Rose"
"Kenapa?"
"Yuta udah bangun, John?"
"Hmm, bentar gue cek"
"Iya--"
"Lah anjim ditinggal gue sama si bangke. Rose kayaknya Yuta perjalanan pulang deh. Gue liat kamarnya kaga ada dia"
"Oh gitu. Oke deh makasih ya John"
Panggilan langsung diakhiri Rose sepihak. Kini Rose tidak karuan sambil menerka-nerka bagaimana reaksi Yuta nanti saat datang ke rumah?
Semoga menyenangkan yah!
----****----
Sesampainya di rumah, Yuta langsung memakirkan mobilnya di garasi dan masuk ke dalam rumah.
DORR!
Yuta yang kaget karena rumah yang didekor kecil-kecilan. Rose dan Bibi yang berdiri menyambut Yuta. Dan tak lupa yang membuat Yuta sedikit jengkel. Balon yang dipajang membuat kata 'You're going to be a Daddy'
Hah?
"Bi, boleh tingallin kami berdua?" tanya Yuta kepada Bibi yang langsung pergi meninggalkan Yuta dan Rose disitu.
Yuta langsung menarik tangan Rose untuk masuk ke kamarnya. Rose sedikit meringis karena genggaman Yuta yang menurut ia sangat kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract (Yuta-Rosé)
Romantizm"Saya bakal bantu kamu, asal kamu menikah dengan saya. Bagaimana?" "Dih orang gila" ON GOING!! Yuta X Rosé