04 : Ipar

959 172 29
                                    

Jangan lupa voment gaisss 👌

- Calon Bini Jaehyun :(



Happy Reading!!



----****----


Yuta memakirkan mobilnya di garasi. Sebelum keluar, ia mengambil barang-barang pribadi miliknya dan mengunci mobilnya.

"Astaga Tuhan mamii!!" kaget Yuta saat melihat Mami di depan rumahnya sedang bersekap dada. 

"Jam segini kamu baru pulang. Habis ngapain hah?" tanya Mami Yuta yang menjewer telinga anaknya. Yuta mengaduh kesakitan. Maminya melepaskan jewerannya dan menyuruh Yuta masuk ke dalam.

"Papii!" teriak Yuta saat melihat Papinya di meja makan sedang mengatur kamera handphonenya.

"Stop. Papi mau bikin tiktok dulu" ucap Papi menahan Yuta yang sedang berlari ke arahnya.


Yuta hanya menggelengkan kepalanya dan beralih ke adiknya. Adiknya pun menahan tubuh Yuta. 

"Lo habis diluar. Mandi dulu sana" ucap adiknya. Yuta mendecih langsung menjabak pelan rambut adiknya. Yuta melihat anggota keluarganya yang berkunjung ke rumahnya.

"Rumah ini serem banget kayak yang punya" ucap Papinya yang selesai bermain tiktok. Yuta mengangkat alisnya gak ngerti apa yang diucapkan Papinya itu.

"Jadi kapan Yuta punya istri?" tanya Papinya. Yuta menghela nafas berat. Maklmu, Papinya ini rada aneh tadi bicara rumah sekarang istri. Intinya Mami sama Papinya 11/12. Pantes Jodoh.


Melihat anggotnya sudah duduk di meja makan, Yuta berdehem. Semua menatap melihat Yuta.

"Yuta udah capet calon. Tinggal lamar. Ini orangnya. Bye" ucap Yuta yang meletakkan handphonenya ke atas meja makan dan meninggalkan keluarganya yang diam.


"HEH KAMU GA BOONG KAN YUTA!"

"PI, JENO MAU LIAT DONG CALONNYA ABANG"

"WIH BAGUS LANGSUNG GAS"


Yuta menggelengkan kepalanya mendengar ocehan keluarganya dan berjalan terus menuju kamarnya untuk membersihkan dirinya.


Maminya Yuta langsung merampas handphone Yuta yang sedang dilihat oleh suaminya dan anak keduanya. Ia pun meneliti wajah yang terpampang di layar handphone itu.

"Roseanne Park?" gumam Mami Yuta.

"Pi, ini bukannya anak Jiyong?" ucap Maminya Yuta yang mendekatkan handphone ke arah suaminya. Suaminya ikut terkejut.


----****----


Yuta kembali ke meja makan dan menatap keluarganya. "Udah kan keponya?" tanya Yuta yang duduk sambil mengambil cemilan yang disediakan Maminya.


"Yuta" panggil Maminya.

"Calon kamu Roseanne Park?" tanya Maminya. Yuta menganggukan kepalanya.

Marriage Contract  (Yuta-Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang