11 : Pasar Malam

885 153 14
                                    

Jangan lupa voment gaisss 👌

- Calon Bini Jaehyun :(



Happy Reading!



----****----


"DORRRR" teriak Yuta yang niatnya mengagetkan Rose. Tapi tidak ada reaksi apapun dari Rose.

Yuta pun berpindah tempat duduk di hadapan Rose. Merasa terabaikan karena Rose sudah mulai berbicara aneh dengan ayamnya. Yuta pun mengeluarkan handphonenya untuk melanjutkan main game.

"Permisi Mba Mas ini pesanan nya" ucap pelayan itu sambil meletakkan jajanan yang tersedia di kedai itu. Tadinya Yuta masa bodo aja. Cuma dia sempat ngelirik kalau di mejanya itu udah penuh sama berbagai macam makanan.

"Rose, lu mau makan atau bikin konten mukbang sih?" heran Yuta.

"Nah ide lu bagus juga. Minjem hp lu. Gue mau foto" ucap Rose yang sudah mengadahkan tangannya untuk meminta handphone Yuta. Yuta hanya menggeleng pelan melihat Rose yang sudah sibuk memotret makanan-makanan itu.

Yuta tidak masalah dengan harga makanan-makanan itu. Yang dipermasalahkan siapa yang bakal ngabisin makanan overdosis gini. Jika diliat-liat jajanannya pun penuh dengan sambal yang dipastikan pedas. Diingatkan juga bahwa Yuta dan Jeno yang tidak doyan pedas. Kalau Rose dan Yeji tidak tahu. 

"Nih. Selesai. Langsung kirim ke wa gue" ucap Rose yang sudah bersiap makan-makan besar itu.

Yuta pun mengirimkan foto-foto yang jumlahnya 50 gambar. Coba 50 gambar hmm bisa dibayangkan berapa yang banyak Rose pesen.


"Kok lu gamakan sih" tanya Rose yang melihat Yuta malah bermain dengan anam ayam yang baru dibelinya itu. 

"Gak. Gue gasuka jajanan begitu" ucap Yuta.

Rose berdecih. Ini orang gatau aja jajanan cilok, cireng, somay dan tata bengeknya ini sangat nikmat. 

"Apaan?" tanya Yuta saat Rose menyodorkan sesuatu.

"AAA gak?" ucap Rose dan untungnya langsung dimakan Yuta.

"Kok enak?" ucap Yuta yang sudah mengambil sendok untuk mencicipi makanan yang dikasih Rose.

"Ini apa namanya yang lu kasih?" tanya Yuta.

"Itu cilok. Enak kan isinya ayam. Makanya jangan makan di restoran mahal mulu. Mending disini udah murah enak lagi. Porsinya banyak" ceramah Rose yang tidak dianggap Yuta.


----****----


"Buset, siapa nih yang habis konten mukbang?" tanya Jeno yang kembali ke kedai itu dengan Yeji setelah main di wahana pasar malam.

Rose langsung menunjuk Yuta yang sudah tiduran saking kenyangnya. Katanya sih takut gak abis, gasuka sama jajanannya, gasuka pedes eh taunya dia yang makan paling banyak.

"Kalian mau jajan?" tanya Rose yang dijawab gelengan oleh Jeno dan Yeji.

"Kita langsung pulang aja ka" ucap Yeji mungkin karena waktu sudah malam dna rumah Yeji jauh dari sini.

Rose langsung menendang kaki Yuta agar dia bangun.

"Ih santuy dong. Gue bangun nih" ucap Yuta dengan kesal. 

Marriage Contract  (Yuta-Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang