02 : Persetujuan

1.2K 196 21
                                    

Jangan lupa voment gaisss 👌

- Calon Bini Jaehyun :(



-Happy Reading-



----****----


Johnny menyeret Rose memasuki ruang CEO di perusahaan itu. Rose yang dibawa itu hanya berpikir saja. Masa mau melamar kerja harus dibawa ke ruangan CEO. BUkannya HRD? *gueeeee juga gatau gais bener apa kaga ini wkwkw*

"Maaf, tapi kenapa saya dibawa kesini?" tanya Rose sambil menatap Johnny yang masih menyeretnya. Johnny hanya terdiam saja dan membuka pintu CEO itu.

"Yut, nih" singkat Johnny yang membawa Rose duduk di sofa ruangan Yuta. Yuta yang semula sibuk dengan tiktoknya langsung melirik Johnny.

Rose yang penasaran dengan muka CEOnya itu langsung melihat ke samping. Perawakan yang tegap, rambut yang mungkin sebentar lagi gondrong, dan ehm ia sedang membuka aplikasi Tiktok. T-tapi bukankah dia?


"HEH ORANG GILA" teriak Rose berdiri dari duduknya sambil menunjuk ke arah Yuta. Yuta yang kaget itu langsung menunjuk dirinya sendiri juga. Apa maksudnya orang gila?

"Heh lu orang gila itu kan. Yang tiba-tiba ngajak gue nikah" ucap Rose yang mendekat ke arah Yuta. Yuta pun hanya menganggukan kepalanya. Ia pun membuka laci meja kerja nya dan mengeluarkan sebuh amplop coklat. Yuta pun menyerahkan amplop coklat itu kepada Rose.

Rose dengan ragu-ragu mengambil amplop coklat itu tanpa sadar sebenarnya apa tujuan dia kesini. Setelah membuka amplop itu, Rose dengan teliti membaca judul di kertas itu.


KONTRAK NIKAH


HAH!


"Heh maksud lu apa-apaan kasih gue beginian. Wah kurang ajar lu" ucap Rose melempar kertasnya dan meninju Yuta. Yuta yang tak siap itu tersungkur di lantai. Johnny pun dengan sigap menahan tubuh si maung yang hendak meninju Yuta lagi.

"JADI KALIAN SELAMA IN----"


Kring! Kring!

Rose pun merogoh tas nya mencari handphone nya yang berdering. Terlihat panggilan yang Rose hindari saat ini. Penagih Utang. ckckckck

"Elah si bodat ini ngapain nelpon si" gerutu Rose. Saat Rose ingin mengangkatnya, handphone Rose dirampas oleh Yuta. Rose pun menariknya tapi sayang Rose sudah ditahan Johnnya. Dasar dua iblis.

Tanpa basa-basi Yuta langsung mengangkat panggilan itu.


"Ha--"

"HALO ROSE. SAMPAI KAPAN KAMU BAYAR HUTANG KAMU. INI SUDAH LEWAT DARI TANGGAL PERJANJIAN. SAYA TIDAK MAU TAHU KAMU HARUS BAYAR SEKARANG. KALAU TIDAK SAYA USIR KAMU DAN IBU KAMU YANG SAKIT SAKITAN ITU"

Rose hanya meringis mendengar suara teriakan dari handphone itu. Yuta pun hanya melirik Rose yang sedang menahan malu itu.

"Ehm halo Bu"

"Eh kok ini suara cowok. Mana Rose?"

"Maaf bu Rose nya sedang pergi. Ini dengan tunangan nya"

Marriage Contract  (Yuta-Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang