Sekian abad baru updateeee :(
Langsung aja. Cekidot!
Jangan lupa voment gaisss!
- Calon Bini Jaehyun :(
Happy Reading!
----****----
Ambulance yang membawa Rose saat ini tina di rumah sakit ternama. Ranjang rumah sakit ini lalu dibawa ke ruangan UGD.
Saat ini Yuta tidak bisa berpikir apa-apa selain keselamatan Rose. Jujur Yuta takut kehilangan Rose. Dia baru bertemu dengannya."Maaf bapak tidak bisa ikut ke dalam. Silahkan menunggu di luar" ucap suster yang mencegat Yuta yang mau masuk ke ruang UGD
"Sus, istri saya". Yuta tidak bisa membendung air matanya lagi dan kemudian tersungkur di depan ruang UGd tersebut.
Suster pun menutup pintu tersebut.1 jam lamanya, Dokter pun keluar dari ruangan UGD tersebut dan bertemu dengan Yuta yang keadaannya sangat berantakan.
" Dok, bagaimana kondisi istri saya" tanya Yuta.
"Maaf bapak, saat ini saya hanya bisa memberi kabar buruk. Kondisi ibu Rose saat ini koma. Kita harus mengeluarkan bayinya dengan prematur. Ada satu kemungkinan jika melahirkan prematur, nyawa ibu atau anak nya akan terancam. Tapi Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk ibu Rose. Bapak banyak berdoa ya pak dan jangan lupa urus administrasi nya pak. Kami akan berusaha sebaik mungkin" ucap Dokter yang menepuk pundak Yuta dan kembali masuk ke dalam.
Yuta pun menangis sejadi-jadinya mendengar penuturan Dokter tersebut.
----****----
Ibu Rose dan Haruto tergesa-gesa berlari di lorong Rumah Sakit menuju ruangan UGD.
"Dimana kak Rose?" sontan Haruto yang langsung melihat Yuta tersungkur di lantai.
Yuta melirik Haruto kemudian mengarahkan matanya ke ruangan UGD yang masih tertutup rapat itu dari 2 jam yang lalu.
Disaat Haruto dan ibunya mendekat terdengarlah suara tangisan bayi dari dalam ruangan itu.
Ketiganya sontak terharu mendengar itu. Apalagi Yuta yang langsung berdiri mendekat ruangan UGD.
"Ruto, itu anak gue?" tanya Yuta dengan muka polosnya.
"Bukan" asal Haruto yang kemudian memeluk ibunya.
Yuta langsung tersungkur kembali. Sebenarnya Haruto ini masih sangat benci kepada Yuta. Tapi mau dikatakan apalagi bahwa ayah dari anak itu adalah Yuta.
Terdengar suara ricuh kembali dari arah lorong rumah sakit. Yoona, Donghae dan Jeno yang berlarian tak karuan menghampiri Yuta yang di deoan ruang UGD bersama Haruto dan Sandara, ibu Rose.
"Ruto, gimana keadaan Rose?" ucap Yoona yang langsung bertanya kepada Haruto tanpa memperdulikan Yuta yang sedang dihibur oleh ayahnya.
"Bayi nya udah lahir tan, tapi Dokter belum keluar" lesu Haruto.
Jeno menepuk pundak Haruto dengan sabar dan melirik Yuta yang kini sudah berdiri tegak. Tak bisa menahan amarahnya, Jeno pun memukul brutal muka Yuta.
"Brengsek lo" ucap Jeno memukul Yuta yang sudah tersungkur.
"Udah woy jangan ribut disini" ucap Donghae dnegan sabar melerai kedua anak laki-lakinya.
Bukannya berhenti, Yuta malah melayangkan pukulan balik terhadap Jeno. Yoona yang sangat kesal dan mereka sudah menjadi tontonan orang di rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Contract (Yuta-Rosé)
Romance"Saya bakal bantu kamu, asal kamu menikah dengan saya. Bagaimana?" "Dih orang gila" ON GOING!! Yuta X Rosé