18 : Masalah Again

931 169 84
                                    

Jangan lupa voment gaisss 👌

- Calon Istrinya Jaehyun :(



Happy Reading !!



----****----


"Nih keringin rambut lo"

Mingyu menyerahkan sebuah handuk yang ia ambil dari mobilnya. Rose langsung mengeringkan rambutnya memakai handuk itu.

"Kok lu bisa disini sih?" tanya Rose kepada Mingyu yang sedang menatap pemandangan danau itu.

"Yah terserah gue lah. Emang danau ini punya nenek lo?" ucap Mingyu. 

Rose tidak melanjutkan pembicaraannya lagi.

 Mingyu. Orangnya yang emang jail, suka bercanda tapi sekali serius, serius banget. Baik dan ramah ke semua orang. Kalau tidak ada masalah itu mungkin Rose dan Mingyu sudah memasuki jenjang pernikahan.

"Gimana kabar istri lu?" tanya Rose.

Mingyu mengarahkan pandangannya ke Rose. "Baik" singkat Mingyu.



Sedikit bercerita...

Dulu Rose dan Mingyu ini adalah pasangan yang serasi. Bagaimana tidak? Mereka sudah menjalani hubungan selama 9 tahun. Bahkan Mingyu ingin memberikan suprise kepada Rose di hari ulang tahunnya dengan melamar Rose. 

Tetapi masalah datang saat orang tua Mingyu yang tidak merestukan dirinya dengan Rose. Dikarenakan beda derajat dengan keluarga Mingyu. Miris bukan?
Dan berakhir Mingyu yang dijodohkan dengan orangtuanya. Karena jika Mingyu tetap melawan perjodohan ini, Rose tidak akan baik-baik saja.

"Maaf ya Rose" ucap Mingyu tiba-tiba.

Rose membulatkan matanya. Jangan sampai Mingyu meminta maaf lagi tentang masalah itu. Hellow, itu sudah tidak terpikirkan oleh Rose. Lagipula setiap Mingyu tak sengaja bertemu dengan Rose, pasti pembicaraan mereka berakhir tentang masalah itu saja.

Kalau Rose ingin jujur, sebenarnya Rose muak. Biarkanlah yang lalu itu berlalu.

"Plis bet dah tem. Gue males ngomongin itu lagi" sewot Rose.

Mingyu hanya menundukkan kepalanya dan menatap Rose dengan tajam.

"Heh. lu ngapain acara bunuh diri disini? Kalau mau bunuh diri itu di tempat aesthetic kek. Kayak di kuburan" nasihat Mingyu.

"Bodoh. Sejak kapan kuburan jadi tempat aesthetic?" ucap Rose menahan tawanya.

Mingyu mengedikkan bahunya dan tertawa keras bersama Rose. Siapa tahu Rose mau berbicara tentang masalahnnya kepada Mingyu.

"Tem.."

"Nama gue Mingyu bukan Item"

"Yaudah kiming"

"Emang bener-bener lu mawar bangke"

"HAHAHAHA"

Di sore hari yang cerah itu, mereka tertawa bersama dan melepaskan beban mereka.

Tanpa menyadari, bahwa dibelakang mereka ada yang sedang mengintai

"Rasain lo Rose"


Marriage Contract  (Yuta-Rosé)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang