9.Data

1.5K 129 0
                                    

Saat ini aulia baru saja sampai di mansion,iya masih berdiam diri di mobilnya melihat beberapa pesan dari mommy nya dan menejer restorannya.

Aulia yg melihat pesan dari mommy nya hanya menghela napas gusar.

"Aisss,mommy pergi ke bandung lagi,,, cek gak ada yg nolongin dong"gumam aulia

Aulia mulai masuk kedalam saat melewati ruang tamu seseorang memanggil namanya

" Aulia,dari mana kamu,pulang jam segini??"

Aulia menoleh dan melihat semua keluarganya kecuali mommy dan mami yg pergi ke bandung.

Iya hanya melihat dengan malas"terus kenapa??mau marah??"tanya aulia

"Kamu yg sopan sama deddy"tegur deddy yg tadi berbicara.

"Sopaaaan,oooo mau di sopa nin!!!"ujur aulia sambil mengagguk

"Boleh kok,,,asal,,,anda juga mau bertindak sopan pada saya"ujur  aulia formal.

Mendengar hal itu membuat radit aka deddy kesal.

"KAMU SUDAH BERANI YA BILANG BEGITU"murka deddy.

"Tenang bapak RADIT SAPUTRA JAYASA jangan ngegas"ujur aulia menekankan nama radit.

"Dengar ya,jika ingin di hormati,dan di beri sopan santun bersikaplah dengan sesuai sebelum   mau di hormati dan di sopani"ujur aulia lagi dengan menekankan di akhir kalimatnya.

Setelah itu aulia pergi kekamarnya tanpa mendengar jawaban lagi.

Skip kamar.

Aulia merebahkan tubuhnya di kasur sambil menatap langit kamar yg sudah bertema galaksi.

"Baru pulang di ajak berantem,di kirak gue aulia yg asli apa"gumam aulia.

"Aaaaah BRENGSEK gini amat hidup gue gak penah tentram"ujurnya lagi.

Beruntung kamar itu sudah dikedap suarakan sehingga tidak ada yg akan mendengar apa pun.

Iya mulai memejam kan matanya,merusaha untuk tidur sekarang.

🔪🔪🔪

Di sisi lain markas ghost diamond.
Anggota inti tengah berkumpul di ruangan andre.

"Azwar gimana udah ketemu??"tannya andre

"Bentar "ujur azwar masih sibuk menatap layar leptop.

"Lagi nyarik apaan sih"tanya zidan.

Bukan menjawap azwar malah meletak kan leptopnya di depan mereka.

"Bacak sendiri"ujur azwar sambil menatap andre.

Mereka semua menatap leptop tersebut dimana foto dan data tentang aulia terpampang.

"Lah data aulia??"tanya bintang

Azwar hanya berdecak dan mengambil leptotnya kembali.

"Cek gue suruh baca bukan nanyak"ujur azwar.

"Aulia putriana jayasa,putri bungsu dari radit saputra jayasa dan winda sartika jayasa,yg berarti adik dari wakil WD yaitu roni.Selalu di buli di sekolah sma n nusantara dan dibenci oleh keluarga kecuali ibunya. Dia bahkan tidak menggunakan marganya dimanapun dan tidak ada yg tau kecuali anggota inti WD."ujur azwar sambil membaca data tersebut.

"Apa alasannya di benci keluarganya"tanya andre.

Azwar hanya menggeleng tatak tau.

"Gue gak bisa carik informasi itu,tapi ada yg aneh di sini"ujur azwar

"Apa??"ujur mereka.

"Ada yg bilang sifatnya berubah semenjak mengalami kecelakan"ujur azwar.

"Kecelakaan??"tanya iqbal.

"Em,ada yg bilang dia kecelakaan dan koma selama tiga minggu,dan seharusnya sekarang masih dirawat di rumah sakit"ujur azwar.

"Koma selama tiga minggu dan sudah keluar dari rumah sakit!!,itu artinya sudah tiga hari setelah iya sadar dari koma langsung meminta pulang,bener??"tanya bintang.

Azwar hanya mengangu saja

"Tapi di sini banyak yg bilang dia itu gak pinter dalam beberapa bidang,eee bisa di bilang pinter nya rata rata lah"ujur azwar

"Berarti besar kemungkinan gak ada yg tau tentang kemampuan dia selain kita dong"ujur iqbal.

"Em bisa jadi"ujur andre.

"Ya gue jugak heran,di sini banyak banget yg bilaang di itu cupu oleh karna itu sering di buli di sekolah,tapi kalok dilihat dari sikap dia tadi emang bisa sikap orang bisa cepet berubah gitu"tanya azwar.

Semuanya hanya diam memikirkan apa yg dikatakan azwar.

Di sisi lain aulia yg baru selesai mandi langsung membuka leptopnya mengotak atik nya sebentar.

"Aaa ada yg kepo nih "ujur aulia melihat leptopnya sambil tersenyum

Kembali ke andre dkk,mereka masih terdiam hingga bunyi dari leptop azwar berbunyi menampilkan sebuah pesan di sana.

"Hallo kakak kakak ganteng lagi kepoin aulia ya??kenapa gak nanyak langsung sih"

Azwar yg melihat hal tersebut langsung memperlihatkannya.

"Buset di retas balik kita"ujur zidan.

Mereka melihat pesan masuk lagi

"Nih nonya aulia kita telponan aja ya 085*********"

Melihat pesan itu andre langsung menghubungi no tersebut.

"Hallo aulia"ujur andre

"Iya ada apa kak"ujur aulia

"Kamu retas balik kita??"

"Hiiii sori ,siapa yg duluan cobak"

"Kamu ini,ya maaf juga kalok kita carik data kamu"

"Gak masalah kok, kalok untuk kalian sih gak masalah"

"Tapi jangan terlalu kepo,aku gak tanggung jawap kalok kalian nanti  kalian malah kangen aulia lagi"

"Kamu ini,ada ada aja"

"Udah ah ini udah malem aulia mau bokcan dulu, dadah kakak kakak ganteng"

"Eh abang aja ya!!!,good night abang semua"

"Good night to,aulia"ujur yg lainya.

Aulia langsung mematikan telfonnya dan langsung tertidur.

Sedang kan andre dkk hanya tersenyum sambil mengingat ucapan aulia yg memanggil mereka abangnya.

"Mungkin kayaknnya GD,bakal punya princess deh"ujur iqbal sambil menatap yg lain nya.

"Bisa jadi"ujur mereka di ahiri kekahan mereka.



Transmigrasi Gadis Penuh KejutanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang