21.

1.6K 159 38
                                    

Saat ini aulia tengah duduk di reptop sendiri sambil duduk di pembatas reptop tampa takut jatuh.

Di melihat beberapa siswi menyeret satu siswa cupu kedalam sebuah gudang.

"Itu bukanya viona ya? udah sembuh tuh anak gue kirak masih di rs"gumam aulia melihat Queen buliying itu.

Aulia langsung pergi ke arah gudang belakang melihat apa yg di lakukan viona dkk lagi.

Saat sampai aulia melihat viona dkk membuli siswa smp kelas 2.

Tamparan,tendangan,pukulan di berapa tubuh,dan siraman air es dilihat aulia dengan pandangan tenang.

Tapi saat melihat viona mengeluarkan gunting hendak menggunting baju cowok itu langsung mendekat.

Bruk

Ting

Aulia menendang gunting itu dan langsung berdiri di depan viona dkk.

"Lo.."ujur viona dkk

"Apa?"tenang aulia.

"Mending lo pergi deh gue gak mau berurusan sama lo"ujur viona sambil agak mundur.

Nampaknya viona dkk masih ingat apa yg di lakukan aulia ke pada mereka.

Aulia tersenyum miring" ya gue gak ada urusanya sama lo tapi gue ada urusan sama nih bocah"ujur aulia menatap siswa bernemtek yuda dirganta.

"A..apa urusan lo sama di"gugup viona.

"Bukan urusan lo,kalok gue liat lo ganggu dia lagi jangan harap bisa selamat seperti terahir kali"ujur aulia tenang.

Viona dkk mendengar nada tenang penuh tersirat ancaman milik aulia langsung pergi dari gudang tersebut.

Memang di sekolah ini jenjang SD,SMP,dan SMA itu tersedia tapi memiliki bangunan kusus di setiap jenjangnya meski berdekatan.

Setelah melihat mereka pergi aulia berbalik melihat siswa tersebut yg menggigil kedinginan dan ketakutan.

Aulia berjongkok"hey,,,nama kamu yuda kan?"basa basi aulia.

Yuda tak menjawap iya juga tau apa yg terjadi pada viona dkk beberapa waktu lalu membuatnya takut.

Aulia menghela napas berat saat melihat gelagat yuda"post traumatic stress disorder (PTSD)"gumam aulia.

PTSD adalah gangguan mental seseorang yg takut akan sesuatu yg berlebih atau seseorang yg mengalami trauma berat pada sesuatu yg pernah di alamainya pada masa lalu seperti kekerasan fisik maupun mental.

"Yudaaa...hey lihat sini kakak tidak akan menyakiti yuda kok...jadi tenang ya..."ujur aulia sambil mengelus kepala yuda pelan.

Aulia tau tentang ptsd karna di dulu pernah masuk ke jurusan pisiketer.

Aulia terus mengusap kepala yuda sampai anak itu tenang,tapi yuda terus saja terlihat ketakutan membuat aulia menarik yuda dan memeluknya.

"Uhss tenang tidak akan ada lagi yg melukai yuda sekarang...tenang ya.. yuda itu kuat jadi jangan takut ya..kakak akan melindungi yuda.."ujur aulia sambil berbisik lembut di telinga yuda yg tengah berada di dekapanya.

Sampai pada akhirnya yuda mulai tenang di pelukanya aulia mengabil hpnya masih memeluk yuda dam mengirim kan pesan ke gilang.

-kelas-

Saat ini gilang tengah duduk dengan yg lainya sambil mendengar celotehan tidak berguna dari leon,tama dan galih.

Ting

Suara pesan masuk membuat gilang menatp hpnya.pesan dari aulia tertera di sana

"Gilang bisa ke gudang deket gudang smp, ambilin jaket di tas gue bawak ke sini"aulia

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transmigrasi Gadis Penuh KejutanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang