"Woi ja" panggil johan
"Hmm" raja hanya membalasnya dgn deheman.
"Nihhh, undangan birthday party nya caca" ucap johan sambil mengasih undang itu pada raja.
"Caca?" Tanyanya pada johan
"Anak kelas XII ipa 1. Yang dulu pernah gw ceritain ke lo" ucap johan
"Oh" raja hanya membalasnya dengan ber oh ria dan segera mengambil undangan itu dari tangan johan.
"Oh ya, lo liat si kutub gk?" Tanya johan. Yang di sebut kutub ialah nathan, karena laki laki itu sangat cuek dan irit bicara maka kebanyakan orang memanggilnya kutub atau bahkan kulkas.
"Di kelas" ucap raja
"Ok gw mau kasih undangan buat si kutub dulu" ucap johan kemudian pergi gitu aja.
*
"Ca, nanti malam kaya nya gw gk bisa datang deh" ucap anja dengan wajah sedih nya
"Yahhh kenapa ja?" Ucap caca dengab raut muka yang menandakan bahwa ia kecewa.
"Yakan lo tau sendiri ca. Gw tuh gk bisa datang ke acara party begitu. Makeup aja gw gk bisa" ucap anja dengan lesu.
"Kalau masalah itu sih lo tenang aja. Nanti sore lo kerumah gw, biar gw sama caithlyn yang make over lo. Pokoknya gw pastiin nanti malam lo tampil sempurna di pesta gw" ucap caca dengan senyuman
"eh gk usah . Gw gk datang aja deh dari pada gw ngerepotin lo" ujar anja dengan menggeleng gelengkan kepalanya.
"ih udah gpp. Lagi pula gw sama caithlyn gk merasa di repotin kok. Iyakan caith?" ucap caca. "Hmm iya, lagian lo kaya sama siapa aja nja" ucap caithlyn membenarkan ucapan caca.
"Yaudah deh, makasii yaa kalian emang temen temen gw yang paling baik" ucap anja dan merangkul kedua temannya.
"Santai aja kali. Oh iya, tadi gw udah nitip undangan buat nathan sama raja juga ke johan." Ucap caca
"Oh ya? aaa caca lo emang paling ngertiin gw deh,hihi. Tau begini sih dari tadi aja lo bilang" ucap anja antusias.
"Yaudah, gimana kalau nanti pulang sekolah kita shopping aja? Belanja baju dan makeup maybe?!" Ujar caithlyn memberi saran.
"Nah boleh tuh ide lo caith. Sekalian nanti gw pilihin lo baju yang cocok buat lo nja" ucap caca
"Hmm okey" ucap anja sembari mengangguk
"nah berarti pulsek langsung ke mall ya" ucap caca
"eh tunggu. Kita gk ngajak ayya?" Tanya anja
"Boleh sih. Ajak aja kalau mau" ucap caca sementara caithlyn hanya mengangguk angguk.
"Ok nanti gw chat dia deh" ucap anja.
*
bel pulang sekolah telah berbunyi sejak beberapa menit yang lalu. Kini ketiga cewe itu tengah berkumpul di parkiran sekolah sambil menunggu ayya yang sedang meminta izin bara."Ayya lama banget sih" ujar caca
"Iya nih. Si bara juga, tinggal bilang iya aja apa susahnya sih" ucap anja.
"Stt udah udah, bentar lagi juga si ayya datang" ucap caithlyn tenang.
*
Sudah sejak 1 setengah jam yang lalau keempat gadis itu sudah berada di mall. Saat datang tadi mereka tidak langsung mencari baju melainkan makan di salah satu tempat makan yang ada di mall ini. Setelah mengisi perutnya, keempat gadis itu kini tengah berada disalah satu toko baju dengan brand terkenal. Sejak tadi mereka hanya beradu mulut memilih mana yang bagus dan cocok untuk anja. Sedangkan anja sendiri cape karena sejak tadi terus bolak balik ruang ganti untuk mencoba baju baju pilihan teman temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anja's. {END}
Teen FictionBerkisah tentang perjuangan seorang gadis untuk mendapatkan cinta dari lelaki yang ia impikan. Lantas bagaimanakah akhir dari perjuangannya? Akankah perjuangannya membuahi hasil seperti yang di inginkannya atau justru perjuangannya tidak di hargai? ...