Mencari bukti

1.4K 90 1
                                    

Pagi ini masih sama seperti biasanya, yang membedakan ialah siswi siswi yang kini tidak berteriak teriak heboh di pagi hari. Nathan dan johan memasukia area sekolah dengan motor sportnya tetapi tidak lagi berbarengan dengan raja. Ntah dimana laki laki itu?!

Yahhh gk ada raja

Eh tapi nathan cakep juga walaupun kulkas

omg ahh gw bisa oleng ke johan nihh

raja kok sekarang jarang bareng mereka ya

ya allah nathan demage nya gk ngotak yaa

kira kira seperti itu lah ocehan beberapa siswi di parkiran sekolah. sekarang memang masih terlalu pagi, jadi hanya ada beberapa siswa/i yang sudah datang dan tumben sekali kedua makhluk ini datang sepagi ini ke sekolah.

"Si raja ngapain sih nyuruh kita berangkat sepagi ini? gk tauu apa gw masihh ngantuk, mending nongkrong di warung mbah sambil tiduran dah" ucap johan dengan muka kesalnya.

Nathan memutar kedua bola matanya malas. "kalau gw tau, dari tadi gw udah kasih tau lo. Gw juga gk tau ngapain si raja nyuruh kita datang ke sekolah sepagi ini" ucap nathan panjang namun masih terdengar dingin dan cueknya.

"emang yah berkawan sama makhluk kaya lo sama si rajara itu butuh kesabaran yang berlimpah. Untung aja johan yang ganteng, baik hati dan tidak sombong ini sangat sabar menghadapi kalian" ucap johan drama sembari mengelus elus dadanya.

Nathan tak menanggapi perkataan johan dan langsung merogoh saku celananya. ia mengeluarkan hp nya dan mulai memainkannya.

RASGALX☠️

Me:
Ngpn?

Rajara:
hah?

Me:
Ngapain?

Johanjing💩:
Ngomong yang jelas bego. si raja mana ngerti
maksud lo apa kalau ngomongnya gk jelas🙄

Me:
ngpn nyrh k sklh pg pg?

Rajara:
Lo ngomong apaan sih sialan???🤯

Johanjing💩:
Translate ; ngapain nyuruh ke sekolah pagi pagi?

Rajara:
Datang ke pos satpam trs minta tunjukin rekaman cctv di kantin sama kelas XII ipa 3 seminggu yang lalu, cari bukti bara yang lagi berduaanya sama bianca. kalau udah lo copy file nya trs lo kirim ke gw semua bukti buktinya!

Setelah membaca pesan dari raja, nathan dan johan pun bergegas menuju pos satpam untuk melakukan tugasnya karena ini adalah perintah!

"Hallo pak bondan, Good morning selamat pagi. Widii makin cakep aja bapak" sapa johan pada pak bondan yang merupakan satpam sma angkasa.

"ahh bisa saja kamu mah. Aya naon ieu? Tumben pisan pagi pagi gini udah di sekolah? ada perlu naon kitu sareng bapak?" tanya pak bondan dengan logat sunda khasnya.

"pak bondan yang baik hati,rajin menabung dan suka menolong, kita mau minta bantuan bapak nih. Boleh apa tidak?" Tanya johan

"bantuan naon ieu teh? keliatannya meuni penting pisan" ucap pak bondan

"jadi gini pak. Kita dapat perintah untuk mengecek rekaman cctv seminggu yang lalu, karena kita lagi menyelidiki suatu kasus nih pak. Ini adalah tugas negara yang harus segera di selesaikan" ucap johan seraya berdiri tegak dan merapihkan seragamnya

Anja's. {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang