02

3.1K 498 768
                                    

Komen untuk penambah semangat ya sayang semuanya💜💜

Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!

Jangan lupa baca note setelah TBC!







Jawab dulu atuh sapaan salam dari Upin😪 kebiasaan deh di lewatin🙄




Annyeong!!!!








Uhhhh... pertemuan kemaren bukankah sangat membagongkan pemirsa? 🤣🤣🤣

Cuma mau bilang aja kalo ini cerita ringan, jadi mungkin konfliknya ngk bakal berlebihan hehew😁

Silahkeun geser ke bawah untuk segera membacanya tapi jangan lupa untuk meninggalkan opini kalian lewat kolom komentar wokay💜






• I HOPE YOU ENJOY GUYS •











Jungkook tampak membuka ponsel ini, melihat-lihat isinya dan juga seluruh isi pesan KakaoTalk gadis tersebut.

Ia berdecak kagum, rupa-rupanya ada banyak sekali pria yang mengungkapkan perasaannya pada gadis itu namun tidak ada satupun pesan mereka yang mendapat tanggapan.

"Tck, mengapa orang-orang ini mau sekali menyukai gadis bar-bar seperti dia? Tidak takut kehilangan kebahagiaan apa?" cicitnya terus melihat seluruh privasi dari gadis tersebut.

"Kalau aku menyimpan benda ini lama? Itu artinya ponselku juga tidak akan kembali. Tapi kalau aku kembalikan... tck, tau lah!" bingung pria ini lantas segera beranjak dari ranjang dan menuju lantai bawah untuk segera minum.

Cklek.

Jungkook bersiul seraya memasukan kedua tangannya pada kedua saku celananya itu dan menuruni anak tangga menuju lantai bawah.

Matanya menelisik ke segala arah, hingga tanpa sadar... kedua penglihatannya yang masih suci ini pun menemukan sebuah pemandangan seru di depan mata.

"Wiu~"

Kegiatan panas Yeonseok dan sang pacar yang tengah berciuman itu terhenti ketika Jungkook datang, wanita tersebut tampak menyembunyikan wajahnya malu-malu sedangkan Yeonseok menatap tajam adik kurang ajarnya ini.

"Mau apa kau hah?!"

"Minum lah?" balasnya santai seraya memainkan ekspresi wajahnya ketika melewati sang kakak, pertanda bahwa aktor pujaan hati dari setiap kaum hawa ini mengejek Kakaknya sendiri.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOT YOUNG RICH ACTOR : JJK [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang