komen untuk penambah semangat ya sayang semuanya💜💜
budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!
jangan lupa baca note setelah TBC!
jawab dulu atuh sapaan saalam dari upin😪 kebiasaan deh di lewatin🙄
Annyeong!!!!
Jangan lupa tetap tinggalkan komentar ya sayang semua💜💜💜
• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
"Hey Jungkook! Kau melamun apa?"
Sang pria segera tersadar dari lamunannya barusan, ia berdecak malas sebab sang istri sama sekali tak memiliki panggilan manis untuknya.
"Aku suamimu sekarang, apakah kau akan terus memanggilku Jungkook?!"
"Lalu kau mau aku memanggil apa? Oppa? Aisshhh.... mengapa itu terdengar mengerikan?"
"Ayo berikan aku panggilan sayang. Bukannya merasa berbunga-bunga aku malah jengkel!" Anna memutar malas kedua bola matanya itu dengan tangannya yang masih memegang erat selimut untuk menutupi tubuh polosnya.
"Aku lebih suka memanggil Jungkook, bukankah itu terdengar keren?"
"Aku tidak butuh keren atau tidaknya! Aku hanya perlu kau memiliki sikap manis!"
"Hobiku adalah memukul!"
Tidak bisa berkata apapun lagi pria ini sebab memiliki istri selayaknya preman.
Jungkook segera beranjak dari tempat tidur, memakai celana beserta dalamnya dan membiarkan tubuh atasnya ter-ekspose begitu saja.
"Duhh... mau ke kamar mandi tapi buat jalan kenapa sedikit nyeri sih?! Isshhh..." gumamnya terus menahan perih pada bagian selangkangannya tersebut.
"Jungkook! Jung! Ayo bantu!!"
Sang empunya nama tak menyahut apa-apa sebab tengah menerima panggilan dari seseorang.
Dan hal itu pula yang membuat istrinya mengoceh sebal karena suaminya sendiri tak memperdulikan dia seperti ini.
"Yakk!! Kalau kau sayang aku cepat matikan panggilannya dan bawa aku ke kamar mandi!! JUNGKOOK!!"
Pria yang namanya terpanggil itu pun segera menoleh pada istrinya setelah mengakhiri panggilannya dengan buru-buru.
"Kau terlalu berambisi untuk memarahiku tau!"
"Makanya kalau tidak mau tanggung jawab membawaku ke kamar mandi? Malamnya jangan main kasar! Bodoh!"
"Cerewet." cicit Jungkook lantas segera membopong Anna dan di bawa menuju kamar mandi.
Ia meletakan tubuh wanitanya pada bath tub kamar mandi, segera berbalik tanpa mengatakan apapun sebab dirinya harus melanjutkan panggilan yang sempat tertunda barusan.
"Hey Jungkook...."
"Mandilah dengan cepat karena aku pun harus membersihkan diri."
"Ayo mandi bersama." langkah pria itu segera terhenti mana kala mendapatkan permintaan seperti tadi. Masih tidak menyangka bahwa istrinya dapat seliar ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT YOUNG RICH ACTOR : JJK [M]
FanficDia pemain film yang selalu memerankan karakter idaman dari seluruh kaum hawa. Tampan, muda, karismatik, kaya, populer, apa lagi yang kurang darinya? Oh... wanita. Namun sepertinya... Jungkook akan kesulitan mendapatkan seorang wanita karena.... "A...