12

2.3K 409 732
                                    

Komen untuk penambah semangat ya sayang semuanya💜💜

Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!

Jangan lupa baca note setelah TBC!



Jawab dulu atuh sapaan saalam dari Upin😪 kebiasaan deh di lewatin🙄




Annyeong!!!!








Dua tiga pohon beringin... macam mana Chapter kemarin? 😂

Cukup menguras esmosi yes😍

Tanpa banyak berbasi basi di karenakan diriku yang masih tidak enak badan maka langsung saja geser ke bawah tapi jangan lupa opini kalian di kolom KOMENTAR sayang semua😍😍😍💜💜💜🙏🙏🙏😘😘😘







• I HOPE YOU ENJOY GUYS •







PLAK!

"Aku pun ikut terkejut atas kehamilan ini, tapi hal itu tidak menyuruhku untuk menjadi orang tua yang jahat!" tegasnya setelah menampar lelaki di hadapannya atas ucapan pria tersebut barusan.

Enteng sekali mulutnya berbicara seperti itu disaat dia sendirilah yang menanamkan benihnya di rahim sang wanita tanpa pikir panjang.

Dia terlalu menyepelekan satu hal, menganggap Anna telah membantunya dalam menyembuhkan kelainannya itu padahal sang wanita sengsara sebab dia harus melepaskan keperawanannya untuk lelaki tersebut.

"Kita masih muda, Ann... jalan kita masih panjang untuk terus menatap ke depan. Anak itu... pasti akan menjadi beban bagimu maupun aku."

"Jaga bicaramu sialan! Dia tidak tau apa-apa karena kita berdua yang bersalah atas perbuatan kita sendiri!"

"Aku tidak ingin kehilanganmu hanya karena dia, jadi lebih baik kau gugurkan saja."

"Kalau kau ingin melenyapkan janinku? Lebih baik kau bunuh saja aku sekalian!"

"Tapi aku---"

"Keluar kau dari rumahku, 'brengsek!"

Jungkook memakai topi hitamnya untuk bersiap pergi meninggalkan rumah ini. Wajahnya benar-benar tak menunjukan setitik pun kebahagiaan disana. Hanya wajah datar, tanpa ekspresi seakan dirinya tengah memendam amarah dalam-dalam.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOT YOUNG RICH ACTOR : JJK [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang