Komen untuk penambah semangat ya sayang semuanya💜💜
Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!
Jangan lupa baca note setelah TBC!
Jawab dulu atuh sapaan saalam dari Upin😪 kebiasaan deh di lewatin🙄
Annyeong!!!!
Dua tiga permen Caca, siapa tak sabar nak baca? 😁
Karena ngk ada hal yang menurutku penting jadi aku ngk banyak bacot dulu😁
Target double up bakal aku pasang kalo semakin banyak yang tertarik untuk berkomentar 😍😍😍
Jangan lupa tinggalkan opini kalian di kolom komentar setelah baca ya sayang semua😍😍
• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
"Bicara apa kau, Jeon Jungkook?!"
"Bicara fakta," jawabnya santai sedangkan dua orang di hadapannya ini terus menatapnya dengan pandangan tajam.
Sang aktor ternama tampak menundukkan kepalanya, "Aku menghamili seorang wanita... dua bulan yang lalu."
BRAK!
"GILA KAU!" bentak CEO agensi setelah membanting surat kontrak kerjasama di genggamannya itu diatas meja.
Caemin menggeleng-gelengkan kepalanya, padahal selama ini dia adalah yang paling tau mengenai isi hati Jungkook. Delapan tahun menjadi manager lelaki tersebut membuat lelaki itu tentu paham mengenai apa yang tengah artisnya alami.
Tapi untuk yang satu ini, dia benar-benar kecolongan sendiri.
"Mengapa kau bisa seceroboh itu?" tanya Caemin yang ikut bersuara setelah memendam rasa kecewanya dalam-dalam.
"Sebenarnya, aku mengidap kelainan Gay sejak empat tahun yang lalu. Dan hadirnya perempuan itu mampu membuat kelainan ini menghilang hingga sekarang aku kembali menjadi pria normal."
"Dengan cara bercinta dengannya?!" tanggap sang CEO tidak tau lagi atas kelakuan artis emasnya.
"Ya.... dan awalnya aku memiliki pikiran untuk... menyuruhnya menggugurkan janin itu. Tapi----sekarang aku sadar, bahwa aku mungkin tak memiliki kesempatan lagi untuk menjadi seorang Ayah di masa mendatang."
"Tinggalkan saja perempuan itu, berikan uang jaminan selama hidupnya maka aku yakin dia pasti---"
"Aku mencintainya, dan karierku tak akan ada artinya tanpa kehadiran wanita itu dalam hidupku." potong Jungkook cepat sebab merasa tidak terima atas saran dari CEO nya barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT YOUNG RICH ACTOR : JJK [M]
FanfictionDia pemain film yang selalu memerankan karakter idaman dari seluruh kaum hawa. Tampan, muda, karismatik, kaya, populer, apa lagi yang kurang darinya? Oh... wanita. Namun sepertinya... Jungkook akan kesulitan mendapatkan seorang wanita karena.... "A...