05

2.5K 438 591
                                    

Komen untuk penambah semangat ya sayang semuanya💜💜

Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!

Jangan lupa baca note setelah TBC!

Jawab dulu atuh sapaan saalam dari Upin😪 kebiasaan deh di lewatin🙄






Annyeong!!!!






Dua tiga sepatu baru, yuk di baca jangan bapereuuu😚

Cuma mau bilang kalo ff ini konfliknya mungkin bakal sesaat-saat dan ngk berat-berat amat ngk kek ff sebelumnya🤣 jadi di mohon persiapkan hati kelen sebab konfliknya bakal meluncur sesaat lagi😁

Part nya juga ngk nyampe 30, maybe? 😁

Cuci sepatu di gunung Sinabung
Mengajak kawan sekuat baja
Hey kalian ayo bergabung
Di kolom komentar tentu saja

Malu 😶😶









• I HOPE YOU ENJOY GUYS •












"Apa yang kau maksud ini hah?! Sialan kau mengajakku---"

"Pria, aku memerlukan teman laki-lakimu sekarang... jujur, aku tidak bisa menahan hasrat ini lebih lama lagi..."

Anna terdiam lama di tempatnya, entah mengapa ia justru merasa sedikit aneh terhadap hatinya sekarang. Seperti rasa.... sakit?

"Kau harus bisa menahan gejolak itu lebih lama lagi..."

"Tapi aku tidak kuat! Aku lemah... melihat film gay tadi."

Jungkook seakan memberitahu pada dunia sekarang bahwa dia telah menyerah untuk mengubah pribadinya.

Menghilangkan sesuatu yang telah melekat lama dalam diri terlalu sulit jika hanya dalam kurun waktu singkat, ia tidak mampu lagi...

Karena jika di Seoul, dirinya tentu telah mencari pelampiasan di hampir setiap malam atau pun menyewa Mingyu untuk menemani kesendiriannya di apartemen.

Selalu seperti itu jika hari-hari baginya terlalu berat untuk di lewati. Waktu tidurnya terbatas, kesehariannya untuk menikmati hari pun hanya berlangsung sesaat sebab setelah itu ia harus melanjutkan kegiatannya di lokasi syuting maupun rekaman untuk melakukan comeback dengan full album.

"Kau harus bisa, katanya mau berubah?"

"TAPI AKU TIDAK MAMPU!" bentaknya untuk pertama kali, setelahnya ia pun keluar dari rumah ini untuk sekedar mencari pelampiasan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOT YOUNG RICH ACTOR : JJK [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang