Komen untuk penambah semangat ya sayang semuanya💜💜
Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!
Jangan lupa baca note setelah TBC!
Jawab dulu atuh sapaan saalam dari Upin😪 kebiasaan deh di lewatin🙄
Annyeong!!!!
Dua tiga burung kenari, terimakasih dah mampir kemari...
Baru beberapa hari kita dah nyampe di Chap 09 low😍
Semua itu berkat komentar dari kalian semua😍😍
Gini deh tembus 700 komen bakal double up besok wokay💜💜 siapa tau dengan cara ini semakin banyak yang tertarik buat berkomentar 😁
Nanti kalo semisal komen makin naik aku janji bakal ngasih target buat tripple up kek BEST CEO dulu😗
Pantunnya libur lagi dulu yes😁
Opini kalian di kolom komentar jangan lupa😚
• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
"Aku mau... tapi aku belum memberimu bukti bahwa aku sudah berubah..." ujar Jungkook mendapat senyum tipis Anna, ia menepuk pelan puncak kepala lelaki tersebut sebelum akhirnya menarik kursi dan duduk disana.
"Ayo makan, nanti dingin tidak enak..."
Jeon Jungkook tersenyum bahagia lantas segera duduk dengan Anna yang mengambilkan dirinya nasi beserta lauk pauk.
"Kau selalu begini, aku jadi tidak enak hati karena kau selalu melayaniku, gadis bar-bar..."
"Belajar jadi istri yang baik dari sekarang apakah menjadi suatu masalah?" ujar Anna seraya berdecak malas.
Jungkook hanya bisa menarik napas jengah kemudian melahap makanan tersebut dengan semangat. Pemilik rumah yang melihat hanya bisa tersenyum gemas sambil menggeleng-gelengkan kepalanya sementara lelaki di hadapannya ini kadang menambah lauk saking nikmatnya masakan buatan sang gadis.
"Hey, ayo pelan-pelan... kau bahkan tidak menghirup udara saat memakan itu." Jungkook tidak menjawab, dia terus menikmati makanannya tanpa mendengarkan nasihat gadis di hadapannya.
"Darimana kau belajar masak seenak ini?" , "Ibu... Ibuku tuh ahlinya masak."
"Ah... sama dengan Ibuku, tapi seleranya Ibuku selalu mirip..."
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT YOUNG RICH ACTOR : JJK [M]
Hayran KurguDia pemain film yang selalu memerankan karakter idaman dari seluruh kaum hawa. Tampan, muda, karismatik, kaya, populer, apa lagi yang kurang darinya? Oh... wanita. Namun sepertinya... Jungkook akan kesulitan mendapatkan seorang wanita karena.... "A...