21

2.2K 346 585
                                    

komen untuk penambah semangat ya sayang semuanya💜💜

budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!

jangan lupa baca note setelah TBC!




jawab dulu atuh sapaan salam dari upin😪 kebiasaan deh di lewatin🙄







Annyeong!!!!








Jangan lupa tinggalkan komentar yes, semakin naik komentarnya maka semakin panjang Chapternya...

Akhir-akhir ini komentarnya jadi berkurang, jadi ending ff ini mungkin bakal ada di Chap 28😍








• I HOPE YOU ENJOY GUYS •







"Jadi.... apa pekerjaan tersembunyi yang kau punya adalah semacam... pembunuh?" tanya Anna mulai di buat penasaran.

Jungkook mengeluarkan senyum tipis lantas mendekatkan wajahnya pada sang wanita, bahkan jika salah satu dari mereka bergerak sedikit saja maka... kedua bibir itu akan di pertemukan.

"Kau belum siap mengetahuinya, pekerjaanku... lebih sadis daripada itu."

"Tck, hidupku sudah sangat sulit, mengapa harus di persulit lebih lagi karena memiliki suami seorang anggota kriminal? Kalau kau ketahuan aparat suatu saat dan di penjara seumur hidup? Lalu bagaimana nasibku dan calon anakmu ini?! Menyebalkan!" tu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tck, hidupku sudah sangat sulit, mengapa harus di persulit lebih lagi karena memiliki suami seorang anggota kriminal? Kalau kau ketahuan aparat suatu saat dan di penjara seumur hidup? Lalu bagaimana nasibku dan calon anakmu ini?! Menyebalkan!" tukas Anna, mencoba untuk beranjak darisana sebab dirinya ingin membersihkan diri sesegera mungkin.

"Apa kau keberatan jika profesi tersembunyi ku selama ini adalah... seorang psychopath?"

Anna yang baru saja mengambil beberapa langkah pun terpaksa menghentikan langkahnya hanya demi meladeni pertanyaan sang suami.

Ia menarik napas jengah, sebelum akhirnya memutuskan untuk berbalik dan menatap suaminya lagi.

"Keberatan kenapa? Bukankah itu keren? Andai saja dunia bisa tau dengan bebas, aku pasti akan di takuti semua orang karena pria yang menikahiku adalah manusia berbahaya." katanya lantas kembali mengambil langkah dan memasuki kamar mandi.

"Wanita ini.... begitu liar, i like that..." gumam Jeon Jungkook menggunakan suara Husky nya yang terdengar sexy. Lalu pria tersebut pun menyeruput kopinya lagi dan melanjutkan kegiatannya dalam memeriksa berkas-berkas penting perusahaan.

Fokusnya pada sebuah laptop dan beberapa laporan di atas ranjang tersebut sungguh tak bisa di bilang main-main.

Kini ia bukan hanya tengah memeriksa laporan-laporan tersebut, melainkan... Jeon Jungkook sedang membuat sebuah grafik untuk game buatannya yang berencana dirinya rilis dalam waktu dekat.

HOT YOUNG RICH ACTOR : JJK [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang