Komen untuk penambah semangat ya sayang semuanya💜💜
Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!
Jangan lupa baca note setelah TBC!
Jawab dulu atuh sapaan saalam dari Upin😪 kebiasaan deh di lewatin🙄
Annyeong!!!!
Dua tiga buah kenari, terimakasih sudah mampir lagi kemari🙏
Aku harap ff ini juga terasa feel nya agar kalian para pembaca tidak merasa bosan😣
Disini alurnya emang sengaja ku buat beda karena ngk mungkin tiap ff ku buat bernuansa sama🤣
Tuang air kedalam gelas
Airnya habis tidak tersisa
Hay kalian pembaca badass
Jangan lupa komen setelah bacaMaap kalo pantun ku kurang jelas😁
• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
Malam itu terasa berbeda bagi pemuda bernama lengkap Jeon Jungkook. Ia gelisah dalam tidurnya, bukan karena masalah tidur di kasur yang tidak empuk seperti ini.
Namun ia gelisah memikirkan apa yang akan terjadi kedepannya jika terus menghabiskan harinya bersama seorang gadis asing yang merupakan pemilik dari rumah ini.
Sejujurnya dalam satu hari berkenalan dan dekat dengan Anna, Jungkook mulai merasa yakin bahwa perempuan itu pasti akan bisa membantunya dalam menghilangkan kelainan yang dimilikinya ini.
"Waktu liburku sisa enam hari... lalu apa yang akan terjadi padaku selama enam hari mengenalnya?" gumam Jungkook bertanya-tanya.
Ia bergerak kesana-kemari dan terus saja mengubah posisi tidurnya. Bahkan selimut Anna pun tidak mampu menutupi tubuhnya itu karena terlalu kecil untuk ukuran badannya.
Ia mendesah malas, berakhir mengamati langit-langit kamar sambil sesekali mengarahkan pandangannya kearah dinding kirinya.
"Gadis itu...." Jungkook akhirnya memutuskan untuk beranjak setelah tak bisa menutup mata dan tertidur lelap.
Diam-diam ia pun keluar kamar, menengok kiri kanan sebelum akhirnya memutuskan untuk membuka pintu kamar Anna dengan sangat pelan.
Pria ini mengendap-endap mendekati ranjang tempat tidur sang gadis kemudian mengibaskan tangannya di depan wajah perempuan tersebut untuk memastikan bahwa Anna memang sudah terlelap.
Setelahnya, ia pun mengambil bohlam lampu diatas meja, mulai memasang bohlam lampu tersebut meskipun kerap kali ia mengurungkan niatnya karena takut tersengat listrik.
"Kok tidak mau nyala sih?" gumamnya mulai merasa kesal.
Jungkook berjalan kearah saklar lampu kemudian menyalakannya...
Menyala, ini adalah kegiatan memasang lampu pertama dalam hidupnya dan hanya sekali percobaan saja sudah berhasil.
"Ternyata tidak susah juga?" ujarnya kemudian tersenyum bangga.
Ia pun mengalihkannya pandangannya pada Anna, mendekati sang gadis lantas menaikan selimut hingga menutupi setengah tubuh perempuan ini.
Entah mengapa, semakin lama di lihat... Jungkook seakan merasa ada sesuatu yang aneh dalam dirinya ketika memandang lama wajah Anna seperti sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT YOUNG RICH ACTOR : JJK [M]
Fiksi PenggemarDia pemain film yang selalu memerankan karakter idaman dari seluruh kaum hawa. Tampan, muda, karismatik, kaya, populer, apa lagi yang kurang darinya? Oh... wanita. Namun sepertinya... Jungkook akan kesulitan mendapatkan seorang wanita karena.... "A...