11

3.4K 433 853
                                    

Komen untuk penambah semangat ya sayang semuanya💜💜

Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!

Jangan lupa baca note setelah TBC!






Jawab dulu atuh sapaan saalam dari Upin😪 kebiasaan deh di lewatin🙄




Annyeong!!!!









Dua tiga cari ikan, masih semangat baca ya kan? 😁

Gimana sama Chap kemaren? Masih merasa terpukul karena akan terjadi secepat itu? 🤣

Ya karena Chapnya dikit makanya aku cepatkan juga di adegan dewasanye😂

Jangan lupa KOMENTAR nya untuk penambah mood ku sayang semua💜












• I HOPE YOU ENJOY GUYS •













"Apa kalian tidak bisa membedakan yang mana lawan dan kawan?!"

Seruan itu terdengar hingga membuat yang lainnya tak bisa berbuat apapun juga. Mereka hanya dapat menunduk tanpa berani menyahut kemarahan dari sang atasan karena keteledoran mereka kali ini sungguh di luar batas.

Salah menangkap musuh, sebab mata-mata musuh yang sebenarnya bukanlah seseorang yang mereka tangkap sekarang.

"Kita akan jadi abu begitu kepala negara tau tentang kejadian ini!"

"Bebaskan sandera sekarang!" perintahnya langsung di dengarkan oleh beberapa bawahannya.

Jaehyun menarik napas jengah kemudian segera pergi menuju salah satu tenda dan duduk disana seraya menundukkan kepalanya. Merasa pusing sebab dirinya masih belum bisa menyelesaikan masalah ini sama sekali.

"Sepertinya kita harus meminta bantuan kepada agen rahasia, Pak..."

"Aku bisa menyelesaikan ini sendiri!" tegas Jaehyun membuat sang bawahan menunduk kaku.

"Jika kita bertindak sendirian, kita tak akan pernah bisa tau tujuan musuh..." ujar seseorang dengan nama Lim Sungin, niatnya baik hanya ingin memberikan sebuah masukan. Namun... pemimpinnya justru tidak mau mendengarkan dirinya barang sebentar.

"Adakan pertemuan, aku akan memberikan siasat lain."

"Tapi, Pak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tapi, Pak..."

"Siapa yang berhak memberi arahan dan perintah sebenarnya?! Aku atau kalian?!" kemarahan Jaehyun langsung membuat 5 bawahan kepercayaannya ini tidak mampu menatapnya barang sebentar.

HOT YOUNG RICH ACTOR : JJK [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang