10 [WARNING! HARD MATURE🔞 / NC!!]

6.7K 449 625
                                    

Komen untuk penambah semangat ya sayang semuanya💜💜

Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!

Jangan lupa baca note setelah TBC!









Jawab dulu atuh sapaan saalam dari Upin😪 kebiasaan deh di lewatin🙄












Annyeong!!!!













Dua tiga Siti Nurbaya, kita bertemu lagi loh semuanya...😗

Happy 10th Chapter 🎉🎊🎊🎊

Ugghhh... ngk nyangka diriku kalau ini sudah masuk 10 Chapter aja hanya dalam waktu singkat😁

Waktu itu udh aku kasih peringatan kalo ff ini bakal rada mirip sama CEO JEON sebelumnya, cuma konflik disini ringan-ringan bae, nah... dan seperti yang mungkin dapat di tebak? Sesuatu yang sedikit besar bisa terjadi juga disini walopun konpliknya ringan😁 😁

And then seperti yang sudah di peringatkan bahwa Chap ini merupakan bagian dewasa (🔞) jadi bagi yang tidak like adegan dewasa bisa di lewati yes bagian mature itu yang terletak di bagian terakhir 😊😊

Jangan lupa opini kalian di kolom komentar yes💜💜💜









• I HOPE YOU ENJOY GUYS •













Saat ini Jeon Jungkook telah di periksa oleh seorang dokter yang di panggil oleh manager dari lelaki tersebut barusan. Ya, Anna adalah dalangnya. Dia nekat menghubungi Caemin setelah melakukan penyamaran dengan menggunakan topi serta kaca mata hitam milik Jungkook agar manager dari aktor kenamaan ini tidak menaruh curiga terhadapnya maupun menuduh dirinya yang tidak-tidak.

Dokter pun mengatakan, bahwa kondisi Jungkook yang terlalu padat syuting dari pagi hingga malam hari membuatnya drop seperti sekarang ini.

Dia harus banyak istirahat untuk beberapa hari kedepan, dan tak boleh melakukan aktivitas berlebih di luar atau sesuatu yang buruk bisa terjadi.

Dokter yang memeriksa keadaan idol papan atas Korea Selatan ini pun telah pulang sejak tadi hingga sekarang hanya menyisakan Anna bersama manager Jungkook.

"Anda harusnya tau bahwa artis juga manusia!" tegasnya membuat Caemin langsung mengarahkan pandangan tajam terhadapnya.

"Sebenarnya siapa kau ini?! Ayo buka topi dan kacamata itu! Aku mau lih----"

DUAGH!

"AKH!" keluh Caemin melompat-lompat kesakitan kala Anna memberikan tendangan maut terhadap lututnya.

"Jangan cari gara-gara padaku!" tegasnya seraya memperbaiki maskernya yang hampir turun ini sebab Caemin menariknya barusan.

"Kau penguntit artisku, kan?! Ayo mengaku! Aku bisa melaporkanmu ke polisi sekarang juga!"

"Aku pun bisa melaporkan serangan balik sebab kau memaksa seorang manusia bekerja 24 jam tanpa henti bagai kuda!"

Caemin sungguh di buat penasaran terhadap siapa agaknya pemilik suara wanita yang menantang dirinya sejak tadi.

HOT YOUNG RICH ACTOR : JJK [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang