06

2.5K 436 751
                                    

Komen untuk penambah semangat ya sayang semuanya💜💜

Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!

Jangan lupa baca note setelah TBC!

Jawab dulu atuh sapaan saalam dari Upin😪 kebiasaan deh di lewatin🙄

Annyeong!!!!


Dua tiga pohon beringin, jumpa lagi sama Upin😍

Sumpah masih ngk nyangka karena bisa metik komen sebanyak itu padahal ini ff baru😭😭

Makasih banyak kalian semua yang udah terus ninggalin jejak komentar😍😍😍

Makan nasi di pinggir jalan
Tambahkan soto campurkan beton
Wahai kalian pembaca Budiman
Jangan lupa komen untuk si Jeon

Eakkk😁😁😁😁🙏🙏🙏





• I HOPE YOU ENJOY GUYS •








Hari seakan cepat berlalu bagi pria dengan nama lengkap Jeon Jungkook ini.

Dirinya pun telah kembali menjalani kehidupan sehari-harinya dengan di temani oleh kamera. Ber-akting untuk para fans nya, bersikap manis sementara pada kenyataannya... semua itu berbeda.

"Sebentar lagi konsermu akan di mulai. Pastikan kalau kondisimu ini baik-baik saja."

"Apakah setelah konser ini aku bisa mendapatkan waktu libur lagi?" tanya pria tersebut membuat CEO agensi serta managernya tampak menghela napas jengah.

"Kau harus menjalankan proses syuting, Jeon Jungkook. Drama yang kau bintangi itu kan sudah hampir mencapai ending? Jadi tak usah menunda-nunda lagi. Aku pun malu pada rumah produksi dramamu itu tau!" ujar sang CEO agensi sedangkan lelaki tersebut memutar malas kedua bola matanya.

Entah mengapa, baru 4 hari tidak bertemu Anna, Jungkook sudah merasa sesepi ini. Padahal mereka baru saling kenal, gadis itu pun hanya sebatas menjadi rekan bantuannya dalam menghilangkan kelainan yang dirinya miliki.

Hah.....

Jungkook menghela napas berat, ia menyenderkan tubuhnya pada punggung sofa seraya menatap kearah langit-langit ruangan dan membayangkan wajah gadis tersebut disana.

"Aku merindukannya..."

"Merindukan siapa? Kau punya pacar diam-diam?!" tutur sang manager begitupula CEO agensi yang ikutan penasaran.

"Pacar?" ulang Jungkook kala dua pria ini seakan memberikan dirinya semacam ide bagus.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOT YOUNG RICH ACTOR : JJK [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang