Komen untuk penambah semangat ya sayang semuanya💜💜
Budayakan vote serta komentar kepada setiap karya seseorang gaiseuuu.. saling menghargai itu pilihan paling terbaik daripada jadi pembaca 'numpang!
Jangan lupa baca note setelah TBC!
Jawab dulu atuh sapaan salam dari Upin😪 kebiasaan deh di lewatin🙄
Annyeong!!!!
Kita bertemu lagi uhuyyy😁
Mau makasih sama kalian semua pembaca dari BEST CEO yang mau mampir kemari lagi💜
Hayo kemaren gimana? Penasaran sama reaksi Anna ketika JK bilang dia....😳😳
Silahkeun geser ke bawah untuk segera baca tapi jangan lupa opini kalian di kolom komentarnya atuh💜
• I HOPE YOU ENJOY GUYS •
"Hey jangan bercanda, hidupmu antara dunia maya dan dunia asli itu kenapa di penuhi drama sih?"
Jungkook menatapnya malas, "Memang siapa yang bercanda?"
"J-jadi kau benar-benar GAY---emmmmpphhh..." Jungkook segera melepaskan tangannya dari mulut si gadis ketika dia berhasil membungkam ucapan bersuara tinggi milik perempuan tersebut.
"Ibumu saat melahirkanmu itu berteriak pakai toa atau apa?!" Anna berdecak kesal, melayangkan tangannya pada Jungkook namun sang lelaki berhasil menghindar.
"Aku seorang 'Gay. Mampukah kau mengubahku untuk bisa menjadi normal?"
"Mengapa kau meminta bantuan padaku?" Jungkook melirik ke arah sekitar, berjaga-jaga siapa tau ada kamera pengintai dari para media disini untuk merekam segala aktifitasnya.
Hal itu sangat berbahaya, tentu saja. Apalagi mengingat bahwa dirinya menggaet reputasi idol terlama yang menduduki peringkat 1 selama 6 tahun berturut-turut.
Dia tidak ingin, hanya karena media pengintai diam-diam kariernya jadi merosot, turun tajam dalam sekali pemberitaan mengenai dirinya yang memiliki ketertarikan dengan sesama jenis ini.
"Karena aku belum pernah menemukan gadis sepertimu... kebanyakan wanita di luaran sana langsung menggodaku disaat aku baru mengajak mereka ngobrol."
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT YOUNG RICH ACTOR : JJK [M]
FanficDia pemain film yang selalu memerankan karakter idaman dari seluruh kaum hawa. Tampan, muda, karismatik, kaya, populer, apa lagi yang kurang darinya? Oh... wanita. Namun sepertinya... Jungkook akan kesulitan mendapatkan seorang wanita karena.... "A...