Part 32 : Berubah

272 64 5
                                    

Bel istirahat berbunyi, Kevin bergegas keluar kelas tanpa ngeberesin buku pelajaran dan alat tulisnya. Dibiarin aja di atas meja.

Tujuannya tentu saja ke kelas adik kesayangannya, Jeva.

Dari semalam, Kevin ngehubungi Jeva tapi nggak di angkat dan ngirimin beberapa chat tapi nggak di bales, di read aja nggak.

Kevin pengen tau, kenapa Jeva pergi gitu aja, nggak ngasih kabar ke Kevin pas mereka jalan di mall.

Padahal Kevin khawatir banget, Jeva nggak ada pas nyampe di game center.

Khawatir? Iya sih tapi nggak di cariin Jeva nya. Cuma di chat doang. Habis itu main.

Ya kan udah ada dua temen ceweknya.

Pas udah nyampe kelas Jeva, Kevin nggak nemuin adik kesayangannya itu. Akhirnya dia nyari Jeva ke kantin. Mungkin aja Jeva ada di sana.

Sesampainya di kantin Kevin nyari keberadaan Jeva dan ngelihat seseorang yang dia cari lagi makan bareng Heri, Bayu dan ada Bagas, Rangga juga.

Kevin mendekat ke arah mereka.

Bagas yang kebetulan duduk di depan Jeva, ngelihat adik kelasnya itu makan belepotan niat mau ngebersihin mulut Jeva pake tisu.

Sebelum terjadi, Kevin datang menahan tangan Bagas.

Mukanya kayak nggak suka gitu, ngelihat Bagas yang mau ngelap mulut Jeva.

Di hempasin tuh tangan Bagas lalu natap Jeva yang nggak tau apa apa.

"Ikut kakak"

Kevin narik tangan Jeva keluar dari kantin bikin beberapa orang disana noleh ke arah mereka.

Rangga yang ngelihat Jeva di tarik seenaknya pengen marah marah ke Kevin.

Kevin narik Jeva ke taman yang cukup dekat sama kantin.

"Kak Kevin tangan Jeva sakit"

Kevin ngelepasin tangan Jeva.

"Kak Kevin kenapa sih kok tiba tiba narik tangan Jeva"

Tangan Jeva beneran sakit. Kevin nariknya nggak pelan.

"Harusnya kakak yang nanya, kamu kenapa Je?!!"

"Jeva nggak kenapa napa kak"

"Kemarin kakak nelfon kamu kenapa nggak diangkat?!! Kakak juga chat nggak kamu bales, kenapa?!!"

"Jeva ketiduran kak"

"Kakak kan nelfon kamu siang, kakak juga langsung chat kamu. Kakak tau kamu bohong. Kamu ngelihat chat kakak kan cuma kamu nggak mau bales, iya kan?!!"

"....."

"Kenapa diem?!!"

"Kak Kevin berubah"

"Berubah gimana maksud kamu?"

"Kak kevin udah berubah"

"Kamu itu ngomong apa sih?!!"

"Jeva nggak suka kak Kevin yang sekarang"

Mata Jeva udah mau ngeluarin air mata. Dia lagi emosional sekarang.

"Kok kamu malah nangis sih, jawab kakak dulu"

"Jeva benci sama kak Kevin"

Habis bilang gitu Jeva pergi ninggalin Kevin yang kebingungan sama sikap Jeva.

Ngejar Jeva aja nggak, di biarin pergi sambil nangis.






















****

Hai?

Jeva [Hyunjeong ver.] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang