Kevin diam diam ke rumah sakit buat nemuin Jeva. Kok bisa sih, ya tentu aja informasi dari bunda Nada. Kevin tanya Jeva di rumah sakit mana. Di jawab deh sama bunda Nada.
Kalo soal Kevin dan Jeva untuk saat ini bunda Nada nggak tau hubungan mereka berdua kayak gimana. Jadi, bunda Nada masih oke oke aja sama Kevin.
Pas kevin udah ada di depan ruangan Jeva, dia ragu. Mau masuk tapi belum siap ketemu Jeva, kalo nggak masuk dia nggak bisa ngelihat keadaan Jeva gimana. Dia bingung.
Tiba tiba pintu kebuka. Bagas keluar dari ruangan tersebut terus menatap tajam Kevin yang ada di hadapannya.
"Ngapain kamu ke sini?!!"
"Aku nggak ada urusan sama kamu, aku cuma mau nemuin Jeva"
Bagas senyum sinis, "Buat apa kamu nemuin orang yang udah kamu sakiti?!! Mau nambahin sakitnya??!"
"Mau kamu apa sih?!!"
"Mau aku?-- Kamu jangan temuin Jeva lagi, ngerti!!"
"Beda ya, kalo orang yang udah punya pasangan, posesif amat"
Bagas narik kerah baju Kevin, "Maksud kamu apa?!!"
Bagas kuat banget narik baju Kevin, matanya juga tajem natepnya. Si Kevin malah kayak bodo amat gitu.
Seperti, kalo mau baku hantam hayuk lah sekarang, gitu.
Tapi, mereka langsung kepisah waktu Riko sama Rangga dateng. Kalo nggak segera di pisahin nanti baku hantam beneran lagi.
Rangga mendorong pelan Bagas buat masuk lagi ke ruangan Jeva, "Kamu masuk dulu Gas biar aku sama Riko yang ngomong sama Kevin sebentar"
Bagas nurut aja sama perkataan Rangga dan tinggallah mereka bertiga.
"Kayaknya Zayyan udah bilang sama kamu buat nggak nemuin Jeva lagi, nggak punya telinga ya?!!"
Rangga melipat kedua tangannya di depan dada, menatap datar lawan bicaranya.
"Aku cuma ada urusan sama Jeva, kenapa kalian suka ikut campur sih"
"Gimana kita nggak ikut campur urusan kamu dan Jeva kalo kamu sering bikin dia sakit"
Emosi Riko rasanya naik ke ubun-ubun pengen meledak. Pengen ngacak ngacak muka Kevin juga.
"Oke, aku nggak akan nemuin Jeva lagi, toh dia udah punya Bagas sebagai pacarnya kan?! Bilangin ke Jeva nggak usah nge chat aku lagi"
Habis itu Kevin pergi ninggalin Riko sama Rangga.
"Ada kesalahan disini"
"Mending kita ke dalem dulu Ga"
Lalu, mereka masuk ke ruangan Jeva, ngelihat keadaan adik kelas mereka itu. Sama ngebahas yang Kevin omongin tadi.
****
Adek lucu banget dah pengen ku karungin, ku bawa pulang, ku umpetin biar nggak ketemu sama kepin 😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeva [Hyunjeong ver.] ✓
Fiksi PenggemarCuma cerita tentang Jeva si adek kelas kesayangan Kevin. WARN!! - bxb - lokal - hyunjeong - gak jelas - homophobic? pergi jauh~