Part 47 : Baikan (END)

414 51 3
                                    

Malamnya, Kevin pergi ke rumah Jeva sambil bawa camilan kesukaan laki laki manis kesayangannya itu, sama bawain martabak manis buat bunda Nada.

Sesampainya di depan rumah Jeva, Kevin ngelirik mobil yang terparkir di halaman rumah.

"Kok ayah Zidan di rumah sih"

Iya, itu mobil ayahnya Jeva. Sebelumnya, udah pernah pulang pas tahu anaknya masuk rumah sakit dan kini balik lagi ke rumah.

TOK TOK TOK

Pintu di buka, Kevin udah pasang senyuman terbaiknya.

"Ngapain malam malam kamu ke sini? Pulang sana"

Senyuman Kevin luntur pas tau yang bukain pintu bukan bunda Nada tapi ayah Zidan yang suka sensi kalo ngelihat Kevin main sama Jeva. Ya kayak gini, baru aja dateng di suruh pulang.

"Ayah Zidan kok ngusir aku"

"Kamu nggak di butuhin disini"

"Yahh, padahal aku udah beliin martabak nih"

Ayah Zidan ngambil plastik yang ada di tangan Kevin.

"Yaudah kamu masuk, mau ketemu Jeva kan? Langsung ke kamar aja"

"Siap bos hehe"

Sambil cengengesan Kevin naik ke lantai dua. Tanpa ngetuk pintu dulu, Kevin ngebuka kamar Jeva yang ternyata gelap banget.

"Masak jam segini udah tidur"

Pas mau masuk kedalam kamar, ada tangan yang nepuk pundak Kevin bikin dia kaget.

"Eh setan"

Kevin noleh ke belakang, "Jeva?"

"Kak Kevin ngapain di sini?"

"Je, kakak mau ngomong sama kamu"

"Mau ngomong apa kak?"

"Kakak nggak di suruh masuk dulu?"

"Ayo masuk kak"

"Kenapa lampu kamarmu mati"

"Ya kan belum aku nyalain kak-- nih udah nggak mati"

'Gemes banget heran'

Di mata Kevin, Jeva selalu menggemaskan.

"Duduk kak"

Kevin duduk di atas kasur Jeva, sedangkan Jeva duduk di kursi belajarnya.

"Kok kamu duduk disitu sih, duduk sini aja"

Jeva nurut aja di suruh duduk di samping Kevin. Natap laki laki kelebihan bibir itu.

"Hngg, Je? Sebelumnya, kakak minta maaf sama kamu meski, kakak nggak pantes dapet maaf dari kamu karena udah bikin kamu sakit. Kakak nyesel udah abaiin kamu, nggak mau denger penjelasanmu, nggak peduli sama kamu,nggak percaya sama kamu, kakak beneran nyesel. Kamu berhak buat benci sama kakak. Kakak udah bikin kamu kecewa juga, kakak..."

"Kak?"

"Iya Je"

"Masalah itu udah berlalu, aku udah nggak mempermasalahin itu lagi. Kak Bagas udah jelasin semua ke aku. Kak Kevin cuma salah paham sama hubungan aku sama kak Bagas. Salah Jeva juga yang nggak pernah cerita soal kak Bagas ke kak Kevin. Aku nggak benci sama kak Kevin, kalo kecewa sih ada emang tapi, sekarang nggak karena kak Kevin udah ada disini, nyoba minta maaf ke Jeva"

"Je maafin kakak, kakak beneran jahat banget ke kamu, semua sikap kakak, perkataan kakak yang bikin kamu sakit hati dan kesalahan kakak yang lainnya, kakak beneran minta maaf"

"Iya udah Jeva maafin"

"Kok kamu gampang banget sih maafin orang kayak aku? Kamu apain gitu? Tampar pipi kakak atau pukul sekalian buat ngeluapin rasa bencimu ke kakak"

"Aku udah bilang aku nggak benci sama kakak. Jeva kan sayang sama kak Kevin, nggak bisa jauh dari kak Kevin, Jeva nggak mau kak Kevin pergi dan Jeva nggak mau nyakitin kak Kevin"

"Jeeee???"

"Kok kak Kevin jadi cengeng sih"

Jeva mengusap air mata Kevin yang jatuh di pipi laki laki itu pelan.

"Kakak nggak tau harus bilang apa, kenapa kamu bersikap kayak gini?"

"Kak Kevin maunya aku kayak apa?"

"Seenggaknya kamu benci kakak, nyuruh kakak nggak ketemu kamu lagi"

"Kak Kevin mau aku kayak gitu?"

"Gak mau, kakak nggak sanggup kalo kamu nyuruh kakak buat pergi jauh dari sisi kamu"

"Ya makanya jangan ngomong gitu, Jeva beneran nggak benci kak Kevin, Jeva beneran maafin kak Kevin"

"Makasih Je, makasih udah mau maafin kakak padahal kakak punya salah banyak banget ke kamu dan semudah ini kamu maafin kakak. Kakak janji nggak akan ulangin kesalahan yang dulu lagi di masa yang akan datang-- kakak beneran sayang sama kamu"

"Sayang doang nih sama Jeva?"

"Kamu maunya apa?"

Pipi Jeva merona merah, dia mau bilang cinta tapi dia malu.

"Gemes banget sih kamu, pipinya merah gitu pengen kakak gigit"

Beneran di gigit dong pipinya saking gemes. Ngebuat Jeva menjerit.

BRAK

Suara pintu di buka keras. Ayah Zidan berdiri di ambang pintu sambil bawa raket nyamuk.

"Heh bocah, kamu apain anak ayah, sini kamu"

"Nggak aku apa apain yah, beneran"

"Alesan kamu, sini kamu jangan lari"

Kevin berusaha kabur, ngehindar dari ayah Zidan yang ngejar Kevin. Dia mau di timpuk sama raket nyamuk.

Sedangkan Jeva tertawa melihat tingkah kakak kesayangannya dan ayahnya main kejar kejaran.


























END


Gak jelas banget, absurd, membagongkan 😭
Tapi, akhirnya selesai :')

Makasih buat kalian yang udah mau baca cerita yang pasti banyak banget kekurangannya ini. Makasih yang udah votment juga

Sayang Hyunjin banyak banyak 😘

Jeva [Hyunjeong ver.] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang