Part 31 : Jadi sebel

356 66 13
                                    

Kevin udah janji sama Jeva kalo hari ini dia akan ngajak adik kelasnya itu jalan jalan, ngeganti hari sebelumnya yang udah jarang mereka lakuin.

Sekalian mau minta maaf karena suka ngabaiin jeva. Kevin nggak sengaja kok, beneran, tapi gimana ya.

Parkiran sepi nggak ada orang kecuali tukang jaga parkirnya sama dia sih. Kevin duduk di atas motor miliknya, nungguin jeva yang masih belum keluar kelas sambil membalas beberapa chat masuk dari temannya sampai jeva datang dengan raut muka heran ngelihat kakak kelasnya itu cekikikan sendiri.

"Kak kevin?"

Yang di panggil noleh, kaget dikit.

"Eh jeva, udah selesai kelasnya?"

Kalo belum selesai mah nggak mungkin ada di depan kamu kevin.

"Iya, kakak tadi kenapa ketawa sendiri?"

"Hng? Nggak apa apa-- kita berangkat sekarang ya, nih pake dulu helmnya"

Helm warna biru langit itu ia serahkan ke jeva yang berdiri diam.

Biasanya kan yang makein helm ke jeva kan kevin, tapi hari ini kevin nggak ngelakuin hal itu.

Jeva juga nggak terlalu berharap bakal di pakein kevin helm kok.

"Udah siap?"

"Iya kak"


****

Sesampainya di mall, kevin ngajakin makan dulu buat ngisi perut sama ngisi enegi juga. Kalo udah makan kan semangat.

Setelah selesai dengan urusan makanan, mereka menuju ke game center.

Jeva tersenyum saat ngelihat tangan kanannya yang di genggam kevin.

Harusnya jeva sih biasa aja di gituin kevin, mereka kalo jalan berdua kan emang suka gandengan.

Tapi hari ini tuh beda, ada sedikit debaran dan rasa senang yang belum dia rasaan ketika jalan sama kevin.

Seneng sih iya, tapi kayak beda dari sebelumnya gitu loh, gimana sih

"Kak kevin?"

"Apa je?"

"Jeva seneng bisa jalan jalan lagi sama kak kevin hehe"

Kevin nahan gemes nggak nguyel nguyel muka jeva. Jadi dia ngusak pelan kepala jeva.

"Kakak juga seneng"

"Besok kita pergi ke toko es krim yang--"

"Kevin?!!"

Perkataan jeva terpotong oleh teriakan seseorang yang manggil nama kevin.

Oh, ternyata dia vira sama satu temannya.

"Kamu di sini juga vir?"

"Iya, aku sama nita abis belanja"

"Belanja mulu perasaan"

"Yeee, nggak ya"

Vira noleh ke jeva.

"Eh ada adek manis, apa kabar dek?"

Muka jeva udah masam banget ngelihat vira. Jeva sampe heran, waktu jalan jalannya sama kevin suka di recokin sama tuh perempuan satu. Kebetulan macam apa ini.

"Baik"

"Oh iya je, kenalin ini nita temen aku sama vira waktu sd dulu"

"Hai, aku nita"

Jeva [Hyunjeong ver.] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang